oleh

Persibo Bojonegoro Launching Tim Dan Jersey Persibo 2019

BOJONEGORO. Netpitu com – Bertempat di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro hari Rabu malam (24/7/2019), Persibo Bojonegoro melaunching tim dan jersey tahun 2019.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Dinpora Bojonegoro, Ketua KONI Bojonegoro, seluruh CEO Persibo, seluruh pemain Persibo beserta pelatih, perwakilan dari Polres Bojonegoro dan perwakilan dari Kodim Bojonegoro serta suporter Persibo Bojonegoro.

“Tim Persibo Bojonegoro saat berada di pertandingan Liga 3 Indonesia sehingga perlu dukungan dari seluruh masyarakat Bojonegoro. Hal tersebut dikarenakan, Persibo Bojonegoro merupakan salah satu ikon kebagaan Bojonegoro”, terang Ketua CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar

Dikatakan oleh CEO Persibo Bojonegoro, keberadaan Persibo Bojonegoro masih dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bojonegoro. Persibo Bojonegoro pernah mewakili Indonesia pada pertandingan Liga Champion Asia.

“Dalam Liga 3 ini, manajamen serius dalam mengarungi semua pertandingan. Sebab Persibo mempunyai target bisa lolos ke Liga 2 pada tahun mendatang. Oleh karena, pihaknya sangat serius menata dan memilih pemain”, jelas Abdullah Umar.

Terpisah, Dandi Suprayitno selaku Kepala Dinpora Bojonegoro menyampaikan bahwa Pemkab Bojonegoro sangat mendukung semua cabang oleh raga yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Apalagi dalam Porprov ke VI kemarin Kabupaten Bojonegoro masuk dalam sepuluh besar perolehan medali dalam ajang oleh raga tingkat Propinsi Jatim”, ujar Kepala Dinpora dalam hal ini selaku perwakilan Bupati Bojonegoro

Selain mengenalkan seluruh pemain Persibo dan para pelatih, Manajemen Persibo juga memperkenalkan 3 Jersey Persibo Bojonegoro, saat melakoni pertandingan liga 3, yaitu jersey saat bermain di kandang maupun jersey untuk tandang.

(on)