Bupati Serahkan Satya Lencana Karya Satya 2019

- Team

Rabu, 25 September 2019 - 10:55

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bupati Serahkan Satya Lencana Karya Satya 2019. Selasa, (24/9/2019).

Bupati Serahkan Satya Lencana Karya Satya 2019. Selasa, (24/9/2019).

TUBAN. Netpitu.com – Bersamaan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), Hari Perhubungan Nasional, HUT Palang Merah Indonesia (PMI), dan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional, Bupati Tuban H Fathul Huda menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya Tahun 2019 di Halaman Pemkab Tuban, Selasa (24/09/2019).

Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya (30 Tahun) atas nama Yudi, A.Ptnh MM, dan Nanang Wahyudi S.ST, dan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya (20 Tahun) atas nama Soetedjo S.SiT, dan Basuki BA.

Selain itu diserahkannya penghargaan Donor Darah sebanyak 50 kali kepada M Baliyah, Hardiyanto, dan Agung DP. Kategori instansi diberikan penghargaan kepada 14 instansi diantaranya, Polres Tuban, Kodim 0811 Tuban, PT Semen Indonesia, PT UTSG, PT TPPI, PT Warahma Biki Makmur, RSNU Tuban, Puskesmas Widang, IBI Jatirogo, Desa Siaga Jenggolo Jenu, Desa Kedung Soko, Desa Jegulo Soko, dan SMK Pelayaran Kristen dan Komunitas Apa Kabar Tuban (AKT).

Orang nomer satu di jajaran Pemkab Tuban ini menyampaikan, terkait HAORNAS Tuban telah mengalami peningkatan yang luar biasa telah sukses dalam Porprov VI Jatim Tahun 2019 dan sebagai tuan rumah yang baik.

Hal ini dilihat dari capaian perolehan medali dan prestasi yang ditorehkan atlet-atlet Bumi Wali.

“Atas capain tersebut, sehingga kita mendapatkan apresiasi dari Pemprov Jatim sebagai Kabupaten Peduli Olahraga Tahun 2019,” ungkap Bupati Huda dalam sambutannya di upacara tersebut.

Baca Juga :  Totalitas TNI Bantu Petani Tingkatkan Hasil Panen

Sedangkan dalam Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019, telah secara nyata membangun sinergi guna mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi seluruh masyarakat. Kita dituntut dapat memperkuat komitmen, dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masayarakat Indonesia.

Disampaikan selamat kepada Dinas Perhubungan Tuban yang berhasil mempertahankan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2019. Disampaikan terima kasih kepada semua stakeholder dan instansi, dan masyarakat atas dukungannya selama ini dalam mewujudkan transportasi yang baik di Tuban.

Sementara itu di Hari Ulang Tahun PMI Ke- 74, tambah politisi asal Montong ini, PMI merupakan organisasi yang memilki tugas menyebarluaskan informasi kepalangmerahan, memberikan pelayanan donor darah, dan pembinaan relawan dimana tugas tersebut membantu di bidang kemanusiaan.

Baca Juga :  58 Prajurit Kodim 0813 Naik Pangkat

Mari jadikan Ulang tahun PMI sebagai momentum menjunjung tinggi solidaritas, dan semangat kepahlawanan yang telah ditunjukkan para relawan-relawan. Kepada anggota PMI juga harus senantiasa mengedepankan kegiatan tanggap bencana dan bersama masyarakat melakukan upaya-upaya pengurangan resiko bencana, imbuhnya.

Bertepatan dengan peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2019, diharapkan dapat menjadi penyemangat dalam peningkatan kualitas pelayanan di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ BPN menuju kelas dunia. Salah satunya dengan program Nasional menuju Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

(met)

Berita Terkait

LHP BPK Kab. Bojonegoro Sudah Diserahkan Ke Ketua DPRD Tapi Tak Dibagikan Pada Anggota
16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan
Hoax Kabar Penghentian Hibah BKD Dari KPK
Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Kementerian PAN RB Lakukan Rakor Online
Miris, Masih Ada Jalan Poros Desa Berlumpur di Bojonegoro
PDIP : Pemkab Harus Berikan Solusi Soal Kelambatan Pencairan ADD
Duh, 53 Desa Di Bojonegoro Belum Mengajukan Pencairan ADD., Ada Apa ?
Duh… Belum Terima Gaji Bulan Maret, ASN Dinas Sosial Bingung Cari Talangan

Berita Terkait

Senin, 10 Juni 2024 - 11:47

408 Kades nek Bojonegoro Masa Jabatane Ditambahi 2 Taun

Senin, 10 Juni 2024 - 10:48

Masa Jabatan 408 Kades di Bojonegoro Diperpanjang 2 Tahun

Selasa, 4 Juni 2024 - 20:43

Banyak Masalah, PDIP Minta Pemerintah Batalkan PP No. 21 Tahun 2024 Tentang Tapera

Senin, 22 April 2024 - 13:11

Sekda Nurul Azizah Sapa Ribuan Warga di Pengajian Ning Umi Laila

Jumat, 19 Januari 2024 - 11:25

Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak

Jumat, 8 Desember 2023 - 19:29

Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP

Rabu, 6 Desember 2023 - 12:10

Sunaryo Abuma’in : LABH PPP Layani Pendampingan dan Bantuan Hukum Gratis Pada Masyarakat

Senin, 4 Desember 2023 - 16:43

PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS

Berita Terbaru