oleh

Masuki Hari Akhir, Warga Desa dan Satgas TMMD Kerja Lembur Jalan Paving

BOJONEGORO. Netpitu.com – Hampir semua warga Dusun Pucanganom dan Dusun Kunir, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro, membaur dengan Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro. Rabu (4/10) malam, mereka bergotong royong lembur pekerjaan pemasangan paving di jalan Desa yang selesai dibangun.

Kepala Desa Meduri Hariyono mengatakan jelang penutupan TMMD warga Desa Meduri bersama Anggota TNI terus-menerus melakukan pekerjaan lembur menyelesaikan pembangunan jalan Paving. Mengingat batas waktu pelaksanaan TMMD sudah semakin mendekati masa akhir. Selain itu kndisi musim penghujan sudah mulai tiba.

“Agar supaya proses pembangunan jalan Desa Meduri berjalan tepat waktu dan lancar sampai penutupan,” kata Hariyono.

“Alhamdulillah, dengan terlaksananya TMMD Ke 100 di Desa Meduri ini Desa Meduri tak lagi tertinggal jauh dengan Desa-desa lainnya,” tambah Hariyono.

“ Tak terasa sudah tinggal sehari lagi TMMD berakhir, rasanya berat sekali harus berpisah dengan bapak-bapak TNI yang selama ini membaur bersama warga dan sudah dekat dengan rakyat. Semoga persaudaraan antara warga para anggota TNI bisa menyambung selamanya. Terima kasih pak tentara,” tandas Hariyono, Kades Meduri.

( Dan )