oleh

SMPN 6 Dipilih Sebagai Lokasi Test Perangkat Desa

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ujian perangkat desa serentak di kabupaten Bojonegoro, dilaksanakan Kamis 26 Oktober 2017 dimasing – masing kecamatan Se kabupaten Bojonegoro.

Ada yang menggunakan kantor Desa, kantor Kecamatan namun ada yang menempati ruang sekolah, seperti yang akan dilakukan oleh kecamatan kota Bojonegoro, telah menentukan lokasi ujian tulis di gedung SMP Negeri 6 di jalan Panglima Polim Kelurahan Sumbang Kecamatan Bojonegoro Kota.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Netpitu.com, segala persiapan telah dilakukan termasuk persiapan tempat yang akan digunakan untuk ujian tulis dalam melakukan hingga persiapan teknis pendistribusian dan pengoreksian lembar kerja dan pengumuman hasil ujian.

Untuk wilayah Kecamatan Bojonegoro Kota yang akan mengikuti ujian tulis di SMP N 6 Bojonegoro sebanyak 303 peserta dan akan menggunakan 15 ruang kelas.

H. Budi Suprayitno Kepala Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro Kota mengatakan para peserta yang sudah terdaftar dan mendapatkan kartu ujian selanjutnya harus mengikuti ujian tulis. Dijelaskan ujian nanti dilaksanakan di ruang gedung SMP Negeri 6, adapun pelaksanaan hari Kamis pukul 09.30 WIB.

“Peserta ujian tulis calon perangkat desa dimohon tepat waktu atau jangan sampai terlambat, semua peserta harus mempersiapkan diri demi kelancaran ujian tulis yang dilakukan,” jelas Kades Sukorejo.

Kades Sukorejo, mengharapkan selamat mengikuti ujian tulis, selamat berkompetisi dengan maksimal, tidak perlu memghiraukan adanya isu calo yang memberikan dan menjanjikan kelulusan untuk menjadi perangkat desa dengan membayar sejumlah biaya.

(pur)