oleh

Usai ldul Fitri Karyawan Gofan Bojonegoro Dirapid Test

BOJONEGORO. Netpitu.com – Klinik Dander Medical Center (DMC) Bojonegoro melakukan Rapid Test kepada seluruh karyawan Gofan Bojonegoro. Rapid Test ini di lakukan secara mandiri oleh pihak Gofan. Langkah Repid Test tersebut diambil sebagai upaya untuk mengetahui penyebaran virus Covid-19, hari Selasa (26/5/2020 )

Wiwik Sriwilujeng menjelaskan, kurang lebih 550 karyawan kami di Rapid Test pada pukul 8 pagi. Rapid Test ini di lakukan bersama Klinik DMC kepada seluruh karyawan, Rapid Test ini sudah ke 3 kalinya tujuannya untuk mempersempit penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya itu kami juga memberikan jamu atau vitamin kepada seluruh karyawan setiap harinya, tujuannya supaya semua karyawan Gofan sehat, tidak terkena Covid-19 ini, stamina tubuh pun kuat dan semoga para karyawan gofan sehat.

Selanjutnya kami juga akan terus melakukan Rapid Test secara berulang “agar semua karyawan tetap sehat serta kami pun juga akan selalu waspada dan menjaga kesehatan para karyawan karena ini juga untuk kebaikan kita semua”, ungkap Wiwik Sriwilujeng.

Ditempat yang sama salah satu karyawan sangat mendukung dengan adanya kegiatan Rapid Test tersebut, karena dengan adanya Rapid Test paling tidak bisa mengetahui kondisi kesehatan karyawan.

“Saya sangat mendukung sekali Program Kegiatan Rapid Test Ini, karena paling tidak dengan kegiatan ini bisa mengetahui gejala gejala dan kondisi para karyawan di gofan bojonegoro, mengingat akhir akhir ini Sudah banyak yang terkena virus Covid-19″, pungkas karyawan yang tidak mau menyebutkan namanya.

(pur)