oleh

Demi Demokrasi Petugas PPS pun Harus Tembus Terjalnya Jalan Setapak dan Seberangi Sungai

BOJONEGORO.Netpitu.com -Jelang Coblosan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bojonegoro, Jatim, pengiriman logistik kotak suara, kartu Suara, bilik Suara Suara dan APK (dan kelengkapan Administrasi Berita acara ), pendistribusiannya dari Desa Ke TPS saat ini masih terus dikebut.

Tugas paling berat tampaknya pantas diacungi jempol pada Petugas Pemungutan Suara (PPS) Desa Napis, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini ,dia bernama Selika Noviana (23) bersama Linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PPS dan PPK harus berjalan Puluhan KM dari Kantor Desa Setempat.

Menurut Selika Noviana Mengatakan ,bahwa lokasi TPS berada di Dusun Jublek Desa Napis Kecamatan Tambakrejo dengan Kondisi jalan rusak sangat Parah dengan medan jalan Becek dan berlumbur ,licin Kurang lebih 13 Km dengan Waktu Setengah Jam sampai TKP.

“Dengan Kondisi sinyal ponsel sangat susah buat telpon namun karena ini adalah tugas saya sangat senang sekali menjalaninya,” ucapnya.

Dia cuma berharap kepada pemerintah Kedepan ada perhatian pembangunan Infrastruktur dua jembatan dan perbaikan jalan, di wilayah Desa.

(dan)