oleh

Sebelum Dilantik Bupati Terpilih Akan Buat Tim Transisi dan Minta BPKP Audit Semua Instansi

BOJONEGORO. Netpitu.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, menetapkan Anna Muawanah dan Budi Irawanto, sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Bojonegoro 2018. Penetapan dilakukan dalam rapat pleno terbuka, di kantor KPU Bojonegoro, Kamis (26/7).

Wakil Bupati terpilih, Budi Irawanto kepada netpitu.com mengatakan pasca penetapan KPU ini pihaknya akan membentuk tim transisi yang bertugas untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak pemerintah Kabupaten sekarang.

“Agar program -program yang sudah ada bisa tetap berjalan. Hanya saja perlu adanya koordinasi bagaimana program yang sudah ada disinergikan dengan 17 program unggulan Anna – Wawan,” ujar Budi Irawanto, di kantor KPU Kab. Bojonegoro.

Lebih lanjut dikatakan Budi Irawanto, ia belum bisa berkomentar tentang target kinerja dalam 100 hari kerja pertama. Lantaran sebelum pasangan bupati dan wakil bupati ini dilantik, pihaknya akan minta kepada BPKP untuk melakukan audit terlebih dulu pada semua Instansi di Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro.

(dan)