oleh

Rakorcabsus Partai Gerindra Digelar Tanpa Kehadiran Pak Moel dan Kuswiyanto

BOJONEGORO. Netpitu.com – Rapat kerja Cabang khusus ( Rakercabsus) Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan indonesia Raya Kabupaten Bojonegoro yabg digelar Selasa (26/12), di hotel Dewarna, tanpa kehadiran dua Bacabup yang diundang, yakni Soehadi Moeljono dan Kuswiyanto.

Keduanya diduga lebih menilih menghadiri undangan Fit and Propertest yang digelar DPP Partai Hanura, di Grand Hyat, Jakarta.

Ketidakhadiran Pak Moel, menurut ketua DPC Gerindra Bojonegoro, Budiono, karena yang bersangkutan memiliki agenda kegiatan yang sama di tempat lain.

Rakorcabsus Hanya Paparkan Visi Misi.

Terpisah Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim M.Rofik mengatakan nulai hari kita akan bekerja politik untuk 5 tahun kedepan dalam running pemilihan kepala Daerah Bojonegoro.

“Karena itu saya akan menegaskan kedepan untuk memenangkan Prabowo jadi presiden. Kita juga akan memenangkan Pilkada Bojonegoro,” kata M. Rofik.

Lebih lanjut dikatakan rapat kerja khusus ini untuk mempersiapkan merebut Pilkada Bojonegoro. Dalam Rakercabsus DPC Gerindra hanya mensosialisasikan Bakal calon Bupati yang akan bertarung di kancah Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang.

Beberapa calon yang di usung Gerindra yang mengikuti penjaringan ini ada Lima bakal calon Bupati.

” Dari Lima Bacabup nanti akan diminta menyampaikan visi misinya, selain tentu akan kita kenalkan pada semua kader Gerindra,” kata Rofik.

Forum ini, kata Rofik punya kewenangan atau punya hak untuk bertanya. Hanya saja soal Rekom menjadi kewenangan DPP.

(Dan)