oleh

Di Koperasi Karep Khofifah pun Sibuk Layani Selfie Ibu-ibu

BOJONEGORO. Netpitu.com – Puluhan ibu -ibu rebutan selfi bersama Calon Gubernur Jatim Khofifah Parawansa disela-sela Road Shownya di Koperasi karyawan Redriyeng Bojonegoro siang ini 27/2/2018.

Road Show Calon Gubernur Kofifah parawansa ini ada beberapa agenda diantaranya Road Show di Pasar Sumberejo dimana disana menyerap Aspirasi Keluhan dengan para Pedagang di Pasar Sumberejo .

Road Show akan di lanjut di  Desa Pacul Kecamatan Kota Bojonegoro yaitu Peletakan batu Pertama kantor Muslimat NU Kemudian Gedung islamic Centre adalah Pengajian dengan para Muslimat NU.

Riuh Warga Kareb rebutan bersalaman dan berteriak “Wes Wayahe Bu Kofifah Jadi Gubernur” Ungkap salah satu Karyawan Kareb ,Nunung .

Sementara itu Relawan “Bagus ” H.Edy Suhartono mengatakan kita Kordinator daerah barisan gus sholah akan membangun komunikasi politik lintas Parpol pendukung Kofifah Emil dan juga para tokoh ulama serta elemen masyarakat khususnya pemilih pemulia.

Karena pemilih pemula yang paling banyak di Usia 17 sampai 40, kita sudah siapkan strategi untuk memenangkan Kofiafah Emil di Bojonegoro.

(dan)