oleh

Jelang Lengser Bupati Suyoto, Tim Transisi Kebut Rapat

BOJONEGORO. Netpitu.com – Menjelang lengsernya bupati Suyoto psda pertengahan Maret nanti, tim transisi yang dibentuk oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, terus melakukan rapat.

Plt. Sekda Kab. Bojonegoro, Yayan Rohman Ap MM, menjelaskan tentang alur tahapan persiapan administrasi dan pelaksanana acara alih pimpinan ke depan, terkait apa yang harus dipersiapkan tim dan dijelaskan kepada pejabat yang baru nantinya.

Tentang skala prioritas pemasalahan-permasalahan publik yang segera perlu langkah penanganannya. Selain itu juga menjaga kualitas pelayanan masyarakat sejak berakhirnya jabatan bupati hingga bupati baru terpilih nantinya.

Tim Transisi bertugas menyiapkan transisi pimpinan pemerintah Kabupaten Bojonegoro dari Bupati periode 2013 – 2018 kepada penjabat baru.

Tim transisi memiliki peran menyiapkan, mengawal dan meneruskan perencanaan pembangunan yang telah direncanakan, dan proses serah terima jabatan yang berlangsung secara konstitusi dan baik bersama stake holder dan masyarakat.

Tim ini terdiri dari 11 orang yang diketuai Asisten Administrasi Umum Yayan Rohman dengan anggota 3 asisten, 3 staf ahli, Kepala Bappeda, Kepala BKPP, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kominfo dan Kabag Humas Protokol. Sekretaris Satpol PP Dan rencana pada tgl 5-6 maret 2018 finallisasi dan penanda tanganan surat tim transisi.

(dan)