oleh

Wawan Siap Jika Diminta Pimpin DPC PDIP Bojonegoro Kembali

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bojonegoro, Budi Irawanto, siap dicalonkan kembali menjadi pucuk pimpinan di partai dengan lambang Banteng ini.

Menurut Budi Irawanto, apabila pengurus anak cabang masih memberikan kepercayaan dan mandat kepada dirinya untuk diusulkan sebagai ketua DPC PDIP di Bojonegoro, dirinya tidak akan menolak.

“Kita harus siap dengan usulan PAC. Jika nanti mereka mengusulkan saya dan disetujui oleh DPP ya saya siap dan tidak mungkin menolak,” ujar Budi Irawanto, disela-sela Rakercab PDIP Bojonegoro, di gedung Tri dhrama, Bojonegoro, Kamis (27/6/2019).

Lebih lanjut dikatakan Budi Irawanto, bahwa Rakercab hari ini untuk menentukan nama calon ketua DPC Bojonegoro dan DPD Jawa timur.

Untuk usulan nama calon ketua DPC dibatasi paling banyak tiga nama dan untuk usulan ketua DPD PDIP Jatim palung banyak PAC bisa mengusulkan 5 nama kandidat.

Diberitakan sebelumnya, Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kamis (27/6/2029) menggelar rapat serentak untuk menentukan usulan calon ketua DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, dan juga usulan untuk ketua DPD PDIP Jawa timur.

Pengurus anak cabang yang datang dari 28 Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro itu berkumpul di gedung Tri Dharma, untuk menggelar rapat bersama. Hasil rapat harus diserahkan pada hari ini, untuk dibawa ke Rakerda PDIap Jatim.

(ro)