oleh

Kapolres Bojonegoro Salurkan Langsung Bansos Paket Sembako Ke Masyarakat

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak dari akibat Virus Covid-19, Polres Bojonegoro memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako.

Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, M.H turun langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat dari Covid-19.

Didampingi oleh anggota staf Satuan Binmas, Kapolres Bojonegoro menyerahkan bansos kepada masyarakat di sekitaran Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Bojonegoro, Sabtu pagi (27/06/2020).

“Kita salurkan bansos berupa paket sembako. Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, mohon kiranya dapat diterima dan dapat bermanfaat,” ucap Kapolres Bojonegoro saat dikonfirmasi awak media ini kala menyerahkan bansos tersebut.

Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19.

Untuk Polres Bojonegoro menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan belum mendapatkan bansos. Bansos ini disalurkan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa bansos seperti ini juga dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, tidak hanya oleh pihak Polres akan tetapi para Kapolsek juga melakukan hal yang sama,” tutupnya.

(met/vie)