oleh

Gus Ipul Hadiri Kasiman Funbike 2017

Bojonegoro Netpitu.com untuk memperingati hari Kemerdekaan kecamatan Kasiman mengadakan acara Sepeda Santai. Acara yang diberi tema Explore Alam Kecamatan Kasiman, Kasiman Funbike 2017 “Go Healthy by Gowes”. Kegiatan yang diselenggarakan di Kecamatan Kasiman (27/08) ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul, Freddy Poernomo ketua harian Golkar Jatim, Mayjend (Purn) Dr. H. Syamsu Djalal, Gus Huda Pimpinan PP Ar-Rosyid, DPRD Bojonegoro, Muspika Kecamatan Kasiman.

Gus Ipul dalam kesempatannya menyampaikan “apresiasi yang mendalam kepada kecamatan kasiman dan juga kabupaten Bojonegoro yang membuat event yang cukup besar menggerakkan masyarakat, bahkan dari provinsi lain juga ikut event ini, paparnya

Baca Juga :  PT.Rekind Belum Selesaikan Pembayaran Pada Vendor Penyedia Makanan dan Minuman

Tidak sia-sia saya datang jauh-jauh dari Surabaya ke kecamatan Kasiman. Saya berikan rasa Hormat saya kepada kecamatan Kasiman yang membuat event ini. Menurut dokter pribadi saya, gowes adalah olah raga yang paling bagus, karena hampir semua anggota badan ikut melakukan aktivitas, sehingga dapat melancarkan sirkulasi darah pada tubuh kita.

“Diadakannya event ini diharapkan dapat menggerakkan masyarakat untuk dapat hidup sehat”.

Selain itu acara ini juga untuk mengenalkan Kasiman dengan segala keunggulannya. Karena dengan even ini diharapkan dapat mengenalkan produk UMKM Kecamatan Kasiman ke masyarakat luas. Karena produk UMKM merupakan produk hasil kreativitas masyarakat kita.

Baca Juga :  PT.Rekind Belum Selesaikan Pembayaran Pada Vendor Penyedia Makanan dan Minuman

Karena hal tersebut lanjutnya, dapat membantu masyarakat kita untuk menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN). Dengan ini diharapkan dapat memajukan kecamatan kasiman, bila kasiman maju maka hal tersebut dapat membuat Bojonegoro lebih maju, kalo Bojonegoro maju Jawa Timur akan maju dan Indonesia juga akan maju. Jaga kondisi dan juga kesehatan semua. Hati-hati dalam mengikuti fun bike ini”, pungkasnya

Sementara itu Ketua Paguyuban Kades se Kecamatan, H.R. Gozali Dwianto, SE, menyampaikan, kegiatan kali ini murni untuk rakyat, siapapun boleh mengikutinya, ujarnya.

Baca Juga :  PT.Rekind Belum Selesaikan Pembayaran Pada Vendor Penyedia Makanan dan Minuman

panitia tidak membatasi, apakah pembelian tiket adalah yang punya sepeda atau tidak, asal bayar tiket 15 ribu, hadiah Utama sebuah mobil, sepeda motor mendapat tambahan satu, menjadi total 3 unit, serta sepeda gunung 10 unit, makin menyemarakkan kegiatan terebut, jelasnya.

Pada puncak kegiatanya ada tiket 20 ribu terjual ludes, sehngga tampak rombogan gus il haru menahan sabar , sebab arus jalan dari kecamatan menjadi macet hebat. pungkasnya.

(Dan/red)