oleh

Jagong Bareng Kapolres Tuban dan BEM, Ajak Mahasiswa Lebih Smart

TUBAN. Netpitu.com – Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, SIK.SIK., M.Si bersilahturahmi dengan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM ) se – Kabupaten Tuban dengan mengajak ngopi (Ngopi Pintar) bareng di Kopi Boss, Selasa (25/ 09 / 2018 ) kemarin malam sekira pukul 19.00 WIB.

Selain dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU ) Polres Bojonegoro dan anggota BEM se -Kabupaten Tuban, acara juga dihadiri oleh sejumlah insan pers Tuban.

Selain mengajak ngopi bareng, acara yang dikemas dalam cangkruan dialok langsung dengan puluhan anggota BEM se-Kabupaten Tuban dari 8 Kampus yang ada di Kabupaten Tuban yaitu Presiden Badan Exekutif Mahasiswa : Unirow, Unang, Stikes NU, STITMA, AL HIKMAH, POLTANA, STIE dan UT Tuban.

Menghadapi tahun politik, dimana pada tahun depan Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi 5 tahun sekali yaitu Pemilu 2019 serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden , Kapolres mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Tuban tetap kondusif dimana peran BEM adalah sangat besar dan penting.

Selain itu juga dia ingin peran BEM sebagai salah satu mitra kamtibmas Kepolisian yang bisa memberikan informasi yang berkembang di masyarakat menjadi kondusif.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk Tuban sebagai icon ‘Bumi Wali dan ini akan menjadi cermin rumah kita sendiri ini” , ajak Kapolres.

Sementara itu , Kasat Intel Polres Tuban, AKP  bahwa kegiatan cangkrukan kamtibmas ini merupakan kegiatan positif yang sangat luar biasa menjelang Pileg dan Pilpres guna menjaga silaturahmi antara pemerintahan dengan Mahasiswa agar NKRI tetap utuh. 

Generasi saat ini yang dikenal dengan generasi milenial yaitu sebagai penerus bangsa negara diharapkan nantinya dapat menjadi generasi yang baik kedepan.

“Negara kita banyak suku , budaya dan bangsa , maka dengan adanya kegiatan seperti ini kedepan dapat menjaga kesatuan persatuan bangsa ”, ungkapnya.

(met)