oleh

Warga Sumberarum Geger Penemuan Bayi Baru Lahir

-BERITA-216 views

BOJONEGORO. Netpitu. com – Warga Desa Sumberarum Rt 11 Rw 4, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro digegerkan dengan penemuan seorang bayi yang masih merah dihalaman rumah warga.

Salah datu warga bernama Sarifah saat di konfirmasi menjelaskan, Bayi itu masih dibilang bayi merah. Sekitar pukul 22.40 wib salah satu warga mendengar suara tangisan bayi, lalu kami mencari sumber suara tersebut. Dan kami semua menemukan bayi itu tergeletak dibawah pohon kelor depan rumah pak Hartono.

Baca Juga :  Soal Undang Orang Tua Siswa dan Minta Sumbangan Kepsek SMPN 1 Temayang Mengaku Salah

“Lalu kami menggendongnya dan melaporkan hal ini ke pihak polsek setempat. Saat kami menemukan bayi tersebut, bayi itu di lilit selimut berwarna merah dan masih ada darah serta juga masih memiliki ari-ari, Senin (26/9/2022).

Kapolsek Dander, AKP Jatmiko saat dihubungi melalui telefon genggamnya dia membenarkan adanya temuan bayi tersebut, pihak Polsek menerima laporan dari warga. Setelah mendapatkan laporan anggota Polsek langsung Menuju Lokasi bersama warga.

Baca Juga :  Peringati HJD Propinsi Jawa Timur Bakorwil Bojonegoro Gelar Pasar Murah

“Lalu kemudian membawa bayi ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan. Bayi tersebut kami titipkan di puskesmas agar mendapatkan perawatan, dan menurut tim medis bayi masih membutuhkan perawatan incubator, Tambah Kapolsek.

Lebih jelas ungkap Kapolsek, Kami pihak polsek belum bisa memastikan dengan jelas, siapa yang telah membuang bayi ini, dan kami juga tidak berani mengambil kesimpulan apakah bayi ini sengaja di buang oleh ibunya atau tidak.

Baca Juga :  Soal Keluhan Air PDAM Kotor Begini Penjelasan Kabag Teknis PDAM

(Put)