Pertamina Gelar Media Gathering

- Tim

Selasa, 27 November 2018 - 19:48

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – PT Pertamina EP menggelar lokakarya media dan media gathering, di PEPC The Residence Jl.Raya Surabaya – Cepu, Dukuh Kepoh – Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Senin (26/11/2018).

Acara yang dibuka langsung Kunadi, selaku JTB Site Office & PGA Manager PEPC diikuti awak media Bojonegoro ini, untuk meningkatkan silahturahmi antara PEPC dengan Pers di Bojonegoro.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Sayangkan Sikap Marah Bupati Pada Warga Terdampak Proyek Bendungan Karangnongko

“Acara ini untuk berkumpul para awak media satu dengan media yang lain guna meningkatkan silaturahmi,” ucap Kunadi dihadapan awak media peserta lokakarya.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selain itu, Kunadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga untuk menyampaikan perkembangan pembangunan fasilitas pemrosesan gas untuk proyek pengembangan gas unitisasi JTB (Jambaran-Tiung Biru) Bojonegoro.

Baca Juga :  Gudang Oven Tembakau di Kecamatan Temayang Terbakar

“Sekarang proyek JTB telah berjalan, dan harapannya hubungan baik PEPC dengan Pers ini dapat membantu JTB dalam kesuksesan penggelolaannya, yang akhirnya masyarakat bisa menjadi maju dan sejahtera,” harap Kunadi.

Baca Juga :  Pergoki Aksi Sulap Proyek Puluhan Milyar Rupiah, Wabup Bojonegoro Marah Besar

Disampaikan pula, bahwa lokakarya juga untuk memperkuat profesionalitas wartawan atau Pers, maka PEPC menghadirkan narasumber yang berkompeten, diantaranya Wahyu Muryadi (Corporate Secretary Tempo), lalu Dandim 0813 Bojonegoro, dan Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

(dan)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh