oleh

Tiket KRD Surabaya Habis Terjual Hingga 30 Desember

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dalam liburan Natal dan Tahun Baru 2019, berdampak terhadap jumlah para penumpang yang berada di Terminal Rajekwesi maupun di Stasiun yang ada di Bojonegoro. Di Stasiun Bojonegoro mulai kehabisan tiket mulai tanggal 24 Desember hingga tanggal 30 Desember untuk perjalanan Bojonegoro menuju Surabaya.

Libur Natal dan Tahun Baru 2019 dimanfaatkan oleh warga Bojonegoro untuk berlibur maupun mengunjungi keluarga atau famili yang berada di daerah lain serta sekarang ini berbarengan dengan musim liburan sekolah. Tidak sedikit warga Bojonegoro menggunakan transportasi kereta api sebagai transportasi untuk berpergian.

Baca Juga :  BMP Bakal Laporkan Kadisdukcapil ke Mendagri

Hingga siang ini, Selasa (25/12/2018) yang bertepatan dengan Hari Natal, calon penumpang yang akan menggunakan transportasi kereta api masih membludak di Stasiun yang berada di jalan Gajah Mada Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro.

Kenaikan jumlah penumpang kereta api di Stasiun Bojonegoro terlihat dari antrian pada loket dimana calon penumpang tersebut membeli tiket kereta api. Kenaikan ini terlihat cukup dratis dibandingkan dengan hari biasanya, hal ini terlihat dari penjualan tiket Kereta Api Diesel (KRD) menuju Surabaya dan Sidoarjo habis terjual.

Baca Juga :  8 DPC PDIP di Jatim Gelar Rakercab

Wakil Stasiun Bojonegoro, Supriyanto mengatakan, pada liburan Natal dan Tahun Baru 2019 untuk calon penumpang berdasarkan data yang dimiliki oleh Stasiun Bojonegoro untuk penjualan tiket mulai tanggal 24 Desember hingga 30 Desember 2018 ini semuanya sudah habis terjual.

“Pihak dari Stasiun Bojonegoro sudah memberitahukan kepada calon penumpang kereta api dengan menempelkan selebaran. Isi selebaran yang ditempel diatas loket tersebut pemberitahuan bahwa tiket kereta api sudah habis terjual”, jelas Wakil Kepala Stasiun Bojonegoro.

Baca Juga :  Sampaikan Tuntutan, Banteng Merah Putih Datangi DPRD Bojonegoro

Terpisah, Aimatus calon penumpang kereta api yang akan berpergian untuk mengunjungi keluarganya di daerah lain menerangkan bahwa walaupun saat ini antri dalam membeli tiket, saya tetap memilih transportasi kereta api untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2019 sekarang ini.

“Saya memilih transportasi kereta api daripada angkutan transportasi lain untuk berpergian, dikarenakan kereta api merupakan jenis angkutan yang paling nyaman serta jam pemberangkatan ketempat tujuan selalu tempat”, pungkas Aimatus.

(pur)