oleh

Dilalui Truck Proyek JTB Jalan Mediunan Rusak Parah

BOJONEGORO. Netpitu.com – Jalan Poros Desa antara Desa Mediyunan ke Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, rusak parah. Kerusakan satu-satunya akses jalan penghubung dua Desa tersebut lantaran dipicu padatnya lalu lintas angkutan truck proyek Jambaran Tiung Biru.

Menurut Listiyani (35) Warga Desa Mediyunan yang keseharian berjualan sayuran ini mengatakan kondisi jalan tersebut sudah rusak sekitar 6 tahun yang lalu dan hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemkab atau pun dari Pihak Pertamina EP Cepu.

‘Kondisi jalan semakin parah pada saat hujan tersebut licin dan membahayakan bagi pengendara motor. Banyak anak sekolah yang jatuh disitu mas, karena saking licinyan jalan dan curamnya jalan,” kata Listiyani.

Sementara itu Papan (60) Warga Bandungrejo juga mengeluhkan rusaknya jalan tersebut. Karena rumahnya yang berjarak 1Km dari lokasi proyek Pertamina EP Cepu itu termasuk yang dilalui kendaraan proyek.

“Apakah Desa kami ini bukan bagian dari Kabupaten Bojonegoro, kok jalan yang sudah rusak bertahun-tahun ini dibiarkan rusak tanpa,” ujarnya.

(dan)