oleh

Seorang warga Sukosewu Bacok Tetanga sendiri

-BERITA-33 views

Reporter : Ciprut Laela

BOJONEGORO. Netpitu.com – Seorang warga asal Desa Purwoasri, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro yang bernama Amat (72) tahun mengalami luka bacokan pada lengan kanannya, kemarin pada Kamis (27/01/2021) sore hari. Luka yang dialaminya cukup serius sehingga harus di larikan ke Puskesmas Sukosewu, Luka bacokan ini sepanjang 5 cm dengan 4 jahitan.

Kejadian ini bermula Sore hari sekitar pukul 16:00 wib, MY (44) datang ke rumah Korban, dengan berteriak dan menuduh istri korban yang membuat kondisi dirinya mengalami Sakit. Jumat (28/012022).

Baca Juga :  Diduga Lakukan Pungli NUPTK Dinas Pendidikan Bojonegoro Pecat 1 Pegawai

Lalu sang pelaku pulang dan kembali lagi dengan membawa parang. Dan langsung menyerang istri korban, Melihat itu, korban mencoba melindungi istrinya. Sehingga tangan kanannya bagian atas terkena sabetan parang,” ungkap Iptu Moch Safi’i selaku Kapolsek Sukosewu.

“Lebih jelas lagi ungkap Kapolsek, untuk tindak lanjutnya kasus ini, pihaknya masih menunggu observasi dari pihak Medis/Pukesmas dikarenakan kondisi pelaku yang masih sedang sakit.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Pergi Ke Luar Negeri Tak Kantongi Ijin Dari Gubernur

Kapolsek juga mengungkapkan, usai pelaku menyerang korban, pelaku berjalan pulang. Dan saat tiba di rumah pelaku langsung mengalami kejang-kejang sehingga tidak dapat berjalan seperti orang mengalami struk mendadak.

“Dan setelah Petugas Polsek Sukosewu mendapat laporan tersebut, petugas langsung datang ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk mengamankan pelaku. Serta membawa korban dan pelaku ke Pukesmas Sukosewu agar mendapatkan perawatan, dan belum diketahui motif pelaku melakukan hal ini dikarenakan apa, pungkasnya.

Baca Juga :  Beras 3 Kg Atau Uang Rp 33.000, Ini Aturan Zakat Tahun 2022

(put)