Ratusan Suporter Persibo Geruduk Kantor DPRD dan Pemkab Bojonegoro

- Team

Kamis, 28 Februari 2019 - 12:27

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sekitar 800 suporter Persibo melakukan aksi unjuk rasa ke gedung DPRD dan Pemkab Bojonegoro, mereka menunut pada Pemerintah untuk peduli pada nasib tim sepak bola kebanggan cah Bojonegoro, Kamis (28/2/2019).

Sekitar 800 suporter Persibo melakukan aksi unjuk rasa ke gedung DPRD dan Pemkab Bojonegoro, mereka menunut pada Pemerintah untuk peduli pada nasib tim sepak bola kebanggan cah Bojonegoro, Kamis (28/2/2019).

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sekitar 800 suporter Persibo dari berbagai gabungan suporter Bojonegoro menggelar aksi turun jalan dan orasi dengan mengepung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro (Jawa Timur) Kamis, (28/02/2019).

Massa suporter yang datang dari berbagai wilayah di Bojonegoro itu meminta dan menuntut Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, mendukung dan peduli pada nasib “Persibo” tim sepak bola kebanggaan warga kota minyak itu.

Baca Juga :  Pemuda Asal Kedung Adem Dilaporkan Hilang

Dengan  membentangkan banner yang berisi tulisan “Jarene ngopeni”, Management, suporter Persibo juara, menyuarakan yel yel dukungan untuk Persibo di depan kantor wakil rakyat itu. Ratusan suporter juga membawa bendera, spanduk, baner .

Alif Ardiansah Kordinator aksi dalam orasinya  mengatakan aksi turun jalan di lakukan untuk meminta dukungan kepada DPRD dan Bupati bersama Wakil Bupati karena selama dua periode yang lalu tidak ada dukungan untuk kemajuan Persibo untuk menjadi juara Nasional #Stop Politisasi Persibo#

Baca Juga :  Tinggalkan Prabowo Sandi, DPW PAN Kalsel Alihkan Dukungan Ke Jokowi Ma'ruf

Sementara itu, pengamanan di depan gerbang gedung DPRD super ketat,  tampak penjagaan oleh petugas Dalmas Polres Bojonegoro, puluhan personil Satpol PP dan anggota polisi berseragam preman pun nampak berada dilokasi.

(dan)

Berita Terkait

Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa