oleh

Ratusan Suporter Persibo Geruduk Kantor DPRD dan Pemkab Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sekitar 800 suporter Persibo dari berbagai gabungan suporter Bojonegoro menggelar aksi turun jalan dan orasi dengan mengepung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro (Jawa Timur) Kamis, (28/02/2019).

Massa suporter yang datang dari berbagai wilayah di Bojonegoro itu meminta dan menuntut Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, mendukung dan peduli pada nasib “Persibo” tim sepak bola kebanggaan warga kota minyak itu.

Baca Juga :  Bakesbangpol Segera Cairkan Dana Banpol Partai Rp. 1,17 M

Dengan  membentangkan banner yang berisi tulisan “Jarene ngopeni”, Management, suporter Persibo juara, menyuarakan yel yel dukungan untuk Persibo di depan kantor wakil rakyat itu. Ratusan suporter juga membawa bendera, spanduk, baner .

Alif Ardiansah Kordinator aksi dalam orasinya  mengatakan aksi turun jalan di lakukan untuk meminta dukungan kepada DPRD dan Bupati bersama Wakil Bupati karena selama dua periode yang lalu tidak ada dukungan untuk kemajuan Persibo untuk menjadi juara Nasional #Stop Politisasi Persibo#

Baca Juga :  Alasan PPKM, Polisi Tunda Rekontruksi Kasus KDRT Yang Libatkan Anggota Dewan

Sementara itu, pengamanan di depan gerbang gedung DPRD super ketat,  tampak penjagaan oleh petugas Dalmas Polres Bojonegoro, puluhan personil Satpol PP dan anggota polisi berseragam preman pun nampak berada dilokasi.

(dan)