Percepat Pembangunan Jembatan Kanor Rengel Dua Bupati Lakukan Koordinasi

- Tim

Selasa, 28 Mei 2019 - 20:57

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bupati Bojonegoro dan Wakil Bupati Tuban, lakukan rapat koordinasi percepatan pembangunan jembatan Kanor Rengel, Selasa, (28/5/2019).

Bupati Bojonegoro dan Wakil Bupati Tuban, lakukan rapat koordinasi percepatan pembangunan jembatan Kanor Rengel, Selasa, (28/5/2019).

TUBAN. Netpitu.com – Untuk mempercepat realisasi rencana kerja sama pembangunan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Kanor dan Rengel, bupati Bojonegoro datangi Pemkab Tuban dan melakukan rapat koordinasi dengan kepala daerah Tuban, Selasa, (28/5/2019).

Menanggapi rencana pembangun jembatan ini, Wakil bupati Tuban Ir. Noor Nahar Husein menyampaikan bahwa Pemkab Tuban serius untuk membangun akses jembatan yang menghubungkan 2 Kabupaten ini.

Baca Juga :  Unigoro Buka Pos Pengaduan Perangkat Desa

Sehingga nanti, lanjut Noor Nahar, dengan adanya akses jembatan ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat di Bojonegoro dan Tuban. Selain itu juga sekaligus mendekatkan akses perekonomian dan juga akses pendidikan.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengatakan bahwa ia beserta rombongan datang ke Tuban dengan membawa semangat pembangunan, dengan mempercepat pembangunan jembatan, yang semula direncakan akan akan dibangun pada 2021 diharapkan dapat dibangun pada 2020.

Dengan pembangunan jembatan tersebut diharapkan masyarakat dapat meningkatkan perekonomian di masyarakat sekitar. Akses jembatan tersebut juga sudah menjadi keinginan masyarakat Bojonegoro dan juga Tuban sejak lama.

Baca Juga :  Buka Musrenbang Online Bupati Tuban Tetap Ingatkan Dampak Covid-19

Karena selain dapat mempercepat akses transportasi, diharapkan dengan dibangunnya jembatan ini dapat membawa kemajuan bagi 2 daerah tersebut.

(dn)

Berita Terkait

LHP BPK Kab. Bojonegoro Sudah Diserahkan Ke Ketua DPRD Tapi Tak Dibagikan Pada Anggota
16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan
Hoax Kabar Penghentian Hibah BKD Dari KPK
Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Kementerian PAN RB Lakukan Rakor Online
Miris, Masih Ada Jalan Poros Desa Berlumpur di Bojonegoro
PDIP : Pemkab Harus Berikan Solusi Soal Kelambatan Pencairan ADD
Duh, 53 Desa Di Bojonegoro Belum Mengajukan Pencairan ADD., Ada Apa ?
Duh… Belum Terima Gaji Bulan Maret, ASN Dinas Sosial Bingung Cari Talangan