oleh

Percepat Pembangunan Jembatan Kanor Rengel Dua Bupati Lakukan Koordinasi

TUBAN. Netpitu.com – Untuk mempercepat realisasi rencana kerja sama pembangunan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Kanor dan Rengel, bupati Bojonegoro datangi Pemkab Tuban dan melakukan rapat koordinasi dengan kepala daerah Tuban, Selasa, (28/5/2019).

Menanggapi rencana pembangun jembatan ini, Wakil bupati Tuban Ir. Noor Nahar Husein menyampaikan bahwa Pemkab Tuban serius untuk membangun akses jembatan yang menghubungkan 2 Kabupaten ini.

Sehingga nanti, lanjut Noor Nahar, dengan adanya akses jembatan ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat di Bojonegoro dan Tuban. Selain itu juga sekaligus mendekatkan akses perekonomian dan juga akses pendidikan.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengatakan bahwa ia beserta rombongan datang ke Tuban dengan membawa semangat pembangunan, dengan mempercepat pembangunan jembatan, yang semula direncakan akan akan dibangun pada 2021 diharapkan dapat dibangun pada 2020.

Dengan pembangunan jembatan tersebut diharapkan masyarakat dapat meningkatkan perekonomian di masyarakat sekitar. Akses jembatan tersebut juga sudah menjadi keinginan masyarakat Bojonegoro dan juga Tuban sejak lama.

Karena selain dapat mempercepat akses transportasi, diharapkan dengan dibangunnya jembatan ini dapat membawa kemajuan bagi 2 daerah tersebut.

(dn)