oleh

Abidin Fikri : Kemenangan Anna – Wawan Adalah Kemenangan Rakyat

BOJONEGORO.Netpitu.com – Berdasarkan hasil hitung cepat dan rekapitulasi di DPC PDI Perjuangan Kab. Bojonegoro, pasangan Anna Muawanah dan Budi Irawanto berhasil memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Bojonegoro pada 27 Juni 2018.

Kata Abidin Fikri, Plt. Ketuan DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, mengatakan kemenangan ini adalah cermin bahwa masyarakat menginginkan perubahan di Bojonegoro.

Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Bojonegoro yang merupakan hasil kerja keras dan gotong-royong dari seluruh partai Pengusung (PDI Perjuangan, PKB dan PKPI), relawan, dan berbagai elemen rakyat yang bersungguh-sungguh berjuang memenangkan pasangan Anna-Wawan.

Menurut anggota DPR RI Komisi IX ini, kemenangan dalam Pilkada di Bojonegoro adalah alat untuk melahirkan kebijakan dan program agar tercipta masyarakat Bojonegoro yang adil dan makmur. Semoga dengan kemenangan ini – janji kampanye program dan kebijakan Anna Muawanah dan Budi Irawanto dapat dijalankan dengan baik, amanah dan tanpa Korupsi sesuai dengan pesan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

APBD Bojonegoro pada tahun 2018 ditetapkan sebesar 3,4 Triliun Rupiah. Anggaran tersebut hendaknya benar-benar digunakan, dimanfaatkan dan diperuntukkan untuk program kebijakan yang dapat menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Bojonegoro. 

Kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, partai-partai pengusung, tim pemenangan dan relawan kami sampaikan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada pasangan Anna Muawanah dan Budi Irawanto. Kami juga mengapresiasi kerja keras berbagai pihak sehingga Pilkada di Kabupaten Bojonegoro berjalan aman, damai dan lancar.

(dan)