Ketua PBVSI Tuban Rangsang Bibit-bibit Profesional

- Tim

Kamis, 28 Juni 2018 - 23:29

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TUBAN. Netpitu.com – Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono melakukan servis tanda dimulainya Kejuaran Antar Club Bolavoli Piala Kapolres Tuban tahun 2018, Kamis (28/06/2018).

GOR Ranggajaya Anoraga Tuban tempatnya memulai kejuaraan ini dan kegiatan yang turut dihadiri Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Tuban diawali dengan Pengukuhan Paguyuban Bolavoli Bumi Wali yang diketuai oleh Ratna Juwita Sari.

AKBP Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.Si dalam sambutannya, berpesan agar menjaga persatuan antar atlit, official, pelatih, maupun penyelenggara selama kejuaran berlangsung. Selain itu, diharuskan menghormati setiap keputusan wasit dengan tidak melakukan protes yang tidak perlu. 

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kepada suporter pendukung masing-masing club, saya minta agar menjaga ketertiban sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar hingga selesai,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres yang juga Ketua PBVSI Tuban ini menjelaskan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 ini, diharapkan lahir bibit altit bolavoli yang mampu membawa nama baik daerahnya sekaligus keharuman Bumi Wali.

Perlu diketahui  hingga saat ini di Tuban sebanyak 102 club bola voli dengan anggota 2500 atlit terdaftar di PBVSI Tuban. 

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, Ir.H.Noor Nahar Hussein, M.Si usai pembukaan menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan ini. 

“Dengan terselenggaranya kejuaran, saya berharap nantinya mampu melahirkan atlit bola voli yang hebat sehingga dapat mengharumkan nama baik Bumi Wali di kancah pertandingan yang lebih tinggi,” harap Wabup. 

Perlu diketahui bahwa kejuaraan Kapolres Tuban tahun 2018 diselenggarakan pada 26 Juni sampai 1 Juli 2018. Adapun peserta kejuaran sebanyak 40 tim dengan rincian 24 tim putra dan 16 tim putri.

(gio)

Berita Terkait

Shafa Afriza Qirani, Pesepatu Roda Berbakat Dari Bojonegoro
Tim Bola Voli SMA Negeri 2 Bojonegoro Juarai Turnamen Kacabdin Cup
Tim Bola Voli SMA 2 Bojonegoro Melaju Ke Babak Final
Aming Kembali Komandani KONi Tuban Periode 2020 – 2024
Tuban Ternyata Jadi Gudangnya Atlit Nasional dan Internasional
Senam Bareng Lansia
Sekda Berangkatkan Peserta Tuban Bersepeda
4 Trofeo Memeriahkan Bojonegoro Futsal Turnamen And Charity