oleh

Adm Perhutani KPH Parengan Lepas dan Lantik 20 Pejabat KPH Parengan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Administratur KKPH Parengan, Setyo Salindra Putri menandatangani surat keputusan mutasi dan promosi sekaligus melakukan pelatikan terhadap pejabat Perhutani yang dimutasi di ruang terbuka belakang halaman kantor KPH Parengan Jalan Teuku Umar no 2 Bojonegoro, Rabu, 29/7/2021.

Ke- 20 orang pejabat yang di mutasi tersebut diantaranya adalah Suhartono Wakil Administrtur Madya/KSKPH KPH Parengan mutasi ke KPH Ngawi, Choirul Huda Kasi Madya Bidang Kelola SDH dan Perhutanan Sosial KPH Madiun Promosi menjabat Wakil Administratur Perhutani KPH Parengan, Eko Suyanto Kasi Madya Bidang Keuangan SDM Umum IT KPH Parengan mutasi ke KPH Madura dengan Jabatan Sama.

Kaseno KSS Keuangan KPH Jatirogo Promosi Kasi Madya Bidang Keuangan SDM Umum IT di KPH Parengan, Dhorosita Dhiana Ningsih KSS Kelola SDH dan Perhutanan Sosial Promusi menjadi Kasi Madya Perencanaan SDH dan Pengembangan Bisnis KPH Bojonegoro.

Selanjutnya, Nanang Sunaryo, Asper/ KBKPH SOMOROTO KPH Madiun promosi menjadi Kasi Madya Bidang Produksi dan Ekowisata KPH Parengan.

Serah terima jabatan di hadiri oleh Segenap Management KPH Parengan, Asper, Danru dan KSS dengan penerapkan Protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Koperasi UMKM Tirto Bengawan Sosrodilogo Bangkitkan Kreativitas dan Pengembangan Usaha di Masa Pandemi

Setyo Salindra Putri menyampaikan mutasi itu hal yang biasa dilakukan oleh Perusahaan. Deriktur Perhutani dalam rapat dengan seluruh Adm mengatakan akan mengeluarkan SK setiap 3 bulan sekali bagi teman – temen yang mendapat promisi.

Selanjutnya Dirut Perhutani akan memonitor kinerja pejabat yang dibetikan promosi. “Kalau promosi tidak sesuai harapan, pasti akan diberi lagi Sk baru,” ujar Administratur Perhutani KPH Parengan, Setyo Salindra Putri.

Kita juga tak lupa harus menjaga kesehatan di tengah-tenggah kondisi pademi covid 19 kalau kita kecapekan harus istirahat dirumah dan selalu menjaga kesehatan, pesannya lebih lanjut.

Setyo Salindra Putri, berharap pejabat Perhutani yang baru bergabung di KPH Parengan segera menyesuaikan di KPH Parengan.

Di KPH Parengan punya semboyang pantang menyerah dan ptogram kerja yang sudah targetkan harus kita kerjakan.

Sementara itu, Setyo Salindra Putri, juga berharap agar pejabat yang akan meninggalkan KPH Parengan, bisa bejerja dengan prestasi kebih baik lagi.


(*/gus)