oleh

Kemenag Bojonegoro Bangun Lima Tower Jaringan Internet

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro membangun lima tower jaringan internet yang nantinya diharapkan dapat mempermudah jajaran Kantor Kemenag Bojonegoro menjalankan aktifitas kerja secara online, seperti pengiriman data dan sebagainya.

Lima tower jaringan internet yang di bangun Kemenag Bojonegoro merupakan bantuan yang bersumber dari Bantuan Negara Bukan Pajak (BNPJ) sebesar Rp. 150 juta terang H. Masduki Kasi Bimas Islam Kemenag Bojonegoro, di ruang kerja Senin (27/11).

“Yang dibangun sebanyak lima tower jaringan internet, yang berada di Kecamatan Kepohbaru, Kecamatan Kapas, Kecamatan Bojonegoro, Kecamatan Trucuk dan Kecamatan Ngasem”, kata Kasi Bimas Islam Kemenag Bojonegoro.

H. Masduki menambahkan, pembangunan lima tower jaringan internet di lima Kecamatan tersebut ditempatkan di Kantor Urusan Agama (KUA) dengantower jaringan internet dialamatkan ke IP Address.

Dengan dibangunnya lima tower jaringan internet tersebut bisa membantu kinerja pelaporan dan pengiriman data dengan sistem online yang dibutuhkan KUA di setiap Kecamatan yang ada di Bojonegoro.

(pur)