oleh

Unigoro Galang Dana Untuk Adek Sinta dan Mbah Panidin

BOJONEGORO, Netpitu.com – Universitas Bojonegoro (Unigoro)Serahkan bantuan uang RP.6.000.000 Untuk Bocah Penderita jantung Bocor bernama Sinta (8thn) asal Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander dan serahkan bantuan berupa Uang Rp.1.000.000.00 beserta paket sembako berupa beras dan mie instan pada warga Desa Bobol Kecamatan Sekar bernama mbah Panidin yang tinggal seoarang diri di tengah hutan .

“Bantuan Tersebut merupakam Aksi Penggalangan Dana yang dilakukan Mahasiswa dan Mahasiswi Unigoro selama dua hari yaitu pada tanggal 16-17 Desember lalu.

Sementara itu, terpisah. Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) Unigoro,Arief Januarso 25/12 menyampaikan, bahwa tujuan pemberian bantuan kepada Shinta dan Mbah Panidin tersebut, sebagai wujud aksi nyata kepedulian Unigoro terhadap penyelesaian masalah – masalah social dan kemanusiaan yang masih banyak terjadi di masyarakat terkhusus diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan  Mbah Panidin yang hidup sebatang kara ditengah hutan untuk kebutuhan sehari-hari, dan Shinta yang terkena penyakit jantung bocor sejak dua tahun lalu, dan harus beberapa kali dibawa ke RSUD Dr. Soetomo, Surabaya. (Dan