Pemkab Tuban Beri Reward 126 Atlet Pelajar Berprestasi

- Tim

Jumat, 28 Desember 2018 - 12:40

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemkab Tuban Berikan Reward
126 Atlet Pelajar Berprestasi Dan Biaya Pendidikan

TUBAN. Netpitu.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) setempat, memberikan Reward kepada 126 atlet pelajar berpreatasi.

Pemberian Reward kepada atlet berprestasi di Kabupaten Tuban tersebut, merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian Pemkab Tuban. Sekaligus mematik prestasi olahraga tuban agat semakin baik.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kabid Olahraga Disparbudpora Tuban, Zainal Maftuhien, mengatakan, pemberian Reward tersebut diharapkan bisa membantu banyak hal kebutuhan atlet untuk pembiayaan pendidikan atlet berprestasi.

Baca Juga :  Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19 BPBD Semprot Disinfektan di Lapas Tuban

“Termasuk juga menjadi motivasi atau pematik atlet agar berprestasi lebih baik lagi,” imbuh Zainal.

Ditambahkan, sebanyak 126 atlet penerima Reward tersebut, terdiri dari 116 prestasi Provinsi, tujuh prestasi Nasional, dan tiga prestasi di tingkat Internasional.

“Pemkab telah memberikan Reward kepada semua atlet-atlet pelajar di Tuban ini senilai total 69 juta rupiah lebih,” imbuhnya.

Zainal kembali menambahkan, capaian raihan prestasi di tahun 2018 dapat meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Diharapkan, peningkatan preatasi di tahun 2018 bisa menular pada event lebih besar yaitu pada pesta olah raga di Porprov Jatim 2019 mendatang, sehingga kelak di target tahun 2019 Kabupaten Tuban lebih baik dan masuk capaian 10 besar terbaik.

Baca Juga :  Sidang Dugaan Korupsi BKKD Padangan, Terdakwa Singgung Permintaan Dana 25 Persen Sampai 30 Persen dan 2,5 Persen Untuk Camat

Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur, saat ditemui netpitu.com menyampaikan sangat berterima kasih kepada Pemkab Tuban karena dengan sangat antusias memberikan Reward.

“Penghargaan ini tentunya untuk menambah semangat atlet yang meraih prestasi agar semakin baik,” ujar Mirza.

Dan sebagai bentuk apresiasi, lanjutnya, KONI Tuban juga akan menambah dan memberikan Reward pada atletnya yang berprestasi.

Baca Juga :  Tinjau Sistem Resi Gudang, Bupati Akan Fasilitasi Mesin Pengolah

Diharapakan reward ini bisa mematik semangat atlet untuk meraih prestasi terbaik. Khususnya di Porprov Jatim 2019.

Sementara itu, mewakili Bupati, Sekda Tuban, Budi Wiyana, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Disparbudpora dan KONI Tuban yang sudah memebrikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Tuban di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional.

“Semoga kedepan prestasi Kabupaten Tuban semakin baik dan terus meningkat. Mulai ditingkat Provinsi hingga Internasional,” pungkasnya.

(met)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh