oleh

Siapa Sekda Baru Bojonegoro ?

BOJONEGORO. Netpitu.com – Teka-teki siapa nama-nama pejabat yang telah diusulkan oleh Bupati Suyoto, sebagai pengganti. Sekretaris dareah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk menggantikan posisi Soehadi Moeljono yang sekarang maju sebgai Cabup di Pilkada Bojonegoro.hingga kini masih belum jelas.

Namun demikian dikalangan pemerintahan Bojonegoro telah beredar santer beberapa pejabat Kepala Dinas yang disebut-sebut bakal menduduki jabatan Sekda Bojonegoro.

Seperti Andi Tjandra (Kepala Dinas PU Cipta Karya ), Hanafi (Kepala Dinas Pendidikan), Nurul Azizah (Kepala Dinas Lingkungan Hidup) dan Hari Soedjarwo (Kepala Dispenda ).

Dari nama-nama tersebut tidak terdapat nama Ketua Bappeda Bojonegoro, I Nyoman Sudana. Padahal tradisi yang berlaku bertahun-tahun sebelumnya untuk pengisian pejabat Sekretaris Daerah Bojonegoro selalu diisi dari pejabat ketua Bappeda.
Diantara keempat nama diatas, Andik Tjandra, cukup santer disebut-sebut sebagai pengsisi jabatan lowong Sekda Bojonegoro.

Lantas, bagaimana dengan Nurusl Azizah, Hanafi, dan Hery Sudjarwo, akankah besaing melawan Andik Tjandra ?.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, kepada wartawan mengatakan baru akan membuka nama-nama calon yang diusulkan ke Gubernur Jatim sebagai pengganti Soehadi Moeljono.

(rd)