oleh

Konsultan Proyek Lokal Harus Lebih Unggul Dari Luar Daerah

-BERITA-259 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Untuk meningkatkan kinerja jasa Konsultan Proyek yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro, Dinas PKP Cipta Karya Bojonegoro lakukan pembinaan dan sosialisasi Peningkatan Kinerja Jasa Konsultasi Pembangunan di Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Pembinaan Jasa Konsultasi Pembangunan di Wilayah Kabupaten Bojonegoro yang bertempat di Aula Dinas PKP Cipta Karya Bojonegoro dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Kamis (28/01/2021).

Baca Juga :  Yuk ! Ngabuburit di Pusat Kuliner Jalan Thamrin

Kepala Dinas PKP Cipta Karya Bojonegoro, Adi Wicaksono mengatakan, Peningkatan Kinerja Jasa Konsultan Proyek ini penting dilakukan supaya Jasa Konsultan Proyek yang berasal dari lokal harus bisa bersaing dengan Jasa Konsultan Proyek yang berasal dari luar daerah.

“Tujuan dari pembinaan ini, pihak dari Dinas PKP Cipta Karya Bojonegoro menginginkan Kinerja Jasa Konsultan Proyek yang berasal dari lokal harus lebih ditingkatkan lagi. Yang belum baik supaya menjadi baik, sedangkan yang sudah baik supaya lebih baik lagi”, terang Adi Wicaksono.

Baca Juga :  Terapkan Nilai Kepesantrenan, Ribuan Santri di Jatim Doakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Terpisah, Satito Hadi selaku Sekertaris Dinas PKP Cipta Karya menjelaskan, Peningkatan Kinerja Jasa Konsultan Proyek tersebut dihadiri 37 Konsultan Proyek yang berasal dari Bojonegoro. Pihak dari Dinas PKP Cipta Karya Bojonegoro menginginkan kepada Jasa Konsultan Proyek yang berasal dari lokal harus lebih unggul dari pada Jasa Konsultan yang berasal dari luar Bojonegoro.

Baca Juga :  Ega, Juragan Arisan dan Investasi Bodong Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

“Pembinaan Jasa Konsultan Proyek tersebut, pihak Dinas PKP Cipta Karya Bojonegoro menghadirkan Adi Suprayitno selaku Ketua Ikatan Konsultan Proyek dari Jawa Timur sebagai narasumber”, pungkas Satito Hadi.

(pur)