Diduga Lakukan Penadahan, Warga Gayam Diringkus Polisi

- Team

Kamis, 29 Maret 2018 - 20:54

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO.Netpitu.comDiduga – Diduga lakukan penadahan terhadap barang hasil kejahatan, HYT (26), warga Dusun Wonopuro Desa Katur Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Selasa, (27/3), ditangkap anggota Sat Reskrim Polres Nganjuk dan Polres Bojonegoro.
HYT disangka telah berperan sebagai penadah atas barang-barang dari hasil tidak pidana pencurian, berupa sapi dan mesin diesel, dengan TKP di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Penangkapan terhadap pelaku, berdasarkan pengembangan penyelidikan Pores Nganjuk terhadap perkara pencurian sejumlah hewan ternak sapi dan mesin diesel di Nganjuk, yang salah satu pelakuknya sudah ditangkap dan ditahan.

Baca Juga :  Edan.!, Bapak Ini Setubuhi Anak Kandungnya Hingga Hamil

Sedangkan pelaku pencurian yang berhasil ditangkap Polres Nganjuk berinisial AS (26) warga Dusun Pesulor Desa Pesu Kecamatan Bagor, Nganjuk. Sementara tiga orang rekan pelaku pencurian masih buron dan saat ini telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, ketika kepada awak media ini membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap seorang warga Kecamatan Gayam, yang diduga berperan sebagai penadah atas sejumlah barang dari hasil tidak pidana pencurian sapi dan mesin diesel.

“Polres Bojonegoro membantu mengamankan pelaku dan mencari barang bukti, sedangkan penyelidikan dan penyidikan perkara tersebut dilaksanakan oleh penyidik Polres Ngajuk,” tutur Kapolres.

Menurut Kapolres setelah dilakukan penangkapan terhadap pelaku HYT (26) dan dilakukan pencarian barang bukti, petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa 3 ( tiga) ekor sapi di beberapa tempat di wilayah Dusun Wonopuro Desa Katur Kecamatan Gayam dan 4 (empat) unit mesin diesel merk Kubota, di rumah pelaku HYT.

Baca Juga :  Tiga Admnistratur Perhutani Perkuat Masalah Hukum Dengan Kejari Tuban

“Dua ekor sapi telah dijual kepada orang lain dan seluruh barang bukti diamankan petugas guna proses hukum lebih lanjut.” tutur Kapolres.

(dan)

Berita Terkait

Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Bebani Masyarakat, Sarbumusi Bojonegoro Tolak Tapera
Ketua Sarbumusi : Usulan Kenaikan Upah Apindo Tak Hargai Keringat Buruh
Mantan Camat Padangan Kembali Dihadirkan di Persidangan Dugaan Korupsi BKKD
Putusan Banding PT Tipikor Surabaya Bebaskan Shodikin Dari Dakwaan Primair JPU
Jual Proyek Fiktif Kades Kanten Dilaporkan Ke Polisi
Anwar Sholeh Serahkan Bukti Tambahan Kasus Dugaan Pemalsuan Data Otentik
Duit BOP TPQ Diduga Mengalir Ke Kantor Kemenag Untuk Ganti Cetak Piagam

Berita Terbaru

PENDIDIKAN

Job And Edu Fair SMKN 1 Diserbu Peminat Kerja Bojonegoro

Selasa, 11 Jun 2024 - 11:03

POLITIK DAN PEMERINTAHAN

408 Kades nek Bojonegoro Masa Jabatane Ditambahi 2 Taun

Senin, 10 Jun 2024 - 11:47