oleh

KPH Parengan Peringati HUT Perhutani ke 61 Tahun

-BERITA-120 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan, Bersama( IIKP) Ikatan Istri Karyawan Perhutani dan Segenap Manajeman dan Karyawan gelar kegiatan peringatan hari ulang tahun Perhutani ke 61 Tahun dengan pemotong Tumpeng bersama Direktur utama dari layar aplikasi zoom secara virtual di Aula kantor KPH Selasa (29/3).

Sebelum puncak acara peringatan hari jadi Perhutani ke 61 KPH Parengan mengadakan searangkaian kegiatan dengan membagi-bagikan bibit buah-buahan kepada masyarakat dan menyerahkan bantuan kewirausahan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan ( TJSL) kepada penyandang Difabel berupa mesin jahit kaos dan perangkatnya.

Baca Juga :  Sambangi Warga Miskin Wakil Bupati Bojonegoro Berikan Bantuan Sembako

Administratur KPH Parengan, Slamet Juwanto mengatakan, puncak peringatan Hari Jadi Perhutani ke 61 hari ini dipimpin langsung oleh Direksi Perum Perhutani Pusat secara virtual dan diikuti serentak oleh seluruh KPH dan Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) yang ada di Perhutani.

“Prinsipnya, dalam peringatan ini, Menuju Perhutani baru, diharapkan untuk bangkit, tumbuh dan berkembang menjadi pengelola hutan Berkelanjutan yang bermanfaat bagi masyarakat sesuai arahan Bapak Direktur Utama,” terangnya.

Baca Juga :  PLN Matikan Sambungan Listrik Apa Maunya... Rakyatpun Marah... Cuk

Dari layar aplikasi zoom, peringatan Hari Jadi Perhutani ke 61 ditandai dengan pemotongan tumpeng serentak seluruh KPH. Sedangkan untuk di Perhutani KPH Parengan potongan tumpeng diserahkan oleh Adm Slamet Juwanto kepada pegawai paling senior di lingkungan setempat, Kasi Madya Keungan SDM. Umum dan IT Karsino.

(Ags)