oleh

Rajut Kembali Silaturahmi KPU Deklarasikan Pasca Pemilu Damai

BOJONEGORO. Netpitu.com – Untuk menjaga situasi kondusif,  aman dan damai di masyarakat, bupati dan wakil bupati Bojonegoro, komisioner KPU, Forpimda, FKUB, Pimpinan Parpol, dan timses Capres Cawapres dan PPK di 28 Kecamatan,  menggelar deklarasi pasca Pemilu damai, di Gedung Maharani Bakorwil Bojonegoro, Minggu (28/04/2019).

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah sangat mengapresiasi kepada KPU, TNI/POLRI, Bawaslu, dan yang lainnya atas pelaksanaan Pemilu 2019 di Bojonegoro dapat berjalan aman, damai dan lancar.

“Bukan hanya pada tahapan pelaksanaan yang berjalan lancar, namun juga pada tahapan penetapan hasil Pemilu itu juga memerlukan perhatian agar keseluruhan pemilu ini berjalan lancar. Oleh karena itu diperlukan adanya kedewasaan politik dari partai politik dan seluruh masyarakat Bojonegoro”, terang Bupati Bojonegoro.

Masih menurut Bupati Bojonegoro bahwa tahun 2019, tepatnya pada tanggal 26 Juni 2019 akan dilaksanakan Pilkades serentak yang diikuti 156 desa, Bupati Bojonegoro mengharapkan kepada semua pihak mari bersama-sama ikut menjaga suksesnya Pilkades serentak tersebut.

Terpisah, Ketua KPU Bojonegoro Abdim Munif mengatakan bahwa digelarnya acara ini diharapkan mempererat kembali persatuaan, persaudaraan antara semua elemen masyarakat selama pemilu berlangsung

“Sehingga dapat mewujudkan Bojonegoro yang aman damai pasca Pemilu, karena Pemilu ini menentukan nasib bangsa Indonesia kedepan”, ungkap Ketua KPU Bojonegoro.

(pur)