oleh

Pedagang Ini Keluhkan Kebijakan Bupati Yang Tidak Pro Rakyat Cilik

-BERITA-381 views

Repoter : Ciprut laela

BOJONEGORO. Netpitu.com – Para pedagang yang berada di sepanjang jalan Kalitidu – Bojonegoro menanggapi surat peringatan dari Satpol PP Bojonegoro agar lapak tempat jualannya untuk segera di bongkar sendiri.

Surat peringatan tersebut diterima oleh para pedagang tertanggal pada 17 Maret 2020 bernomor 300/0336/412.208.2022. Yang isinya memperingatkan para pedagang untuk membongkar lapaknya sendiri sebelum di bongkar petugas.

Baca Juga :  Kerap Rilis Berita Tak Sesuai Data DPRD Akan Panggil Pihak Dinas Kominfo

Menanggapi surat peringatan tersebut, Salah satu pedagang bernama Kasiman warga Kecamatan Kalitidu Mengatakan, apapun alasannya, penertiban tersebut tidak memihak kepada rakyat kecil, karena mereka menilai pemerintah hanya mementingkan Taman dari pada nasib rakyatnya.

“Kami para pedagang kaki lima hanya mencari uang untuk beli beras besok, tidak sampai uang hasil dari jualan kami dapat di simpan. Jika kami para pedagang di gusur lalu kami akan jualan dimana, apakah kami sebagai rakyat Bojonegoro tidak diperbolehkan mencari uang untuk menyambung hidup kami.

Baca Juga :  Jual Proyek Fiktif Kades Kanten Dilaporkan Ke Polisi

Disisi lain hal yang serupa di ungkapkan salah satu penjual kopi menjelaskan, nasib rakyat kecil mbak, ya beginilah. Dunia sudah semakin terbalik, orang miskin semakin miskin dan semakin tertindas, sedangkan orang yang berpangkat akan semakin kaya dan makmur hidupnya.

“Pekerjaan saya hanya berjualan, suami saya sakit dan saya juga punya anak dua. Bantuan dari pemerintah saja terkadang tidak tepat sasaran. Pusing mikirnya mbak, di Bojonegoro sini berita Bupati yang semakin kaya, tapi krmiskinan semakin banyak, tandasnya.

Baca Juga :  Sekolah Dilarang Lakukan Pungutan Uang PIP

(Put)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.