oleh

Kwarcab Gerakan Pramuka Halal Bi Halal Virtual

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka adakan kegiatan Halal Bihalal secara Virtual melalui aplikasi Zoom, Kegiatan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi saat pandemi Covid-19 dan untuk penguatan Pengurus Kwarcab, Pengurus Ranting, Satuan Karya, dan Satuan Komunitas agar tetap solid.

Acara yang diselenggarakan pada hari Kamis (28/5/2020) selain sebagai acara Halal Bihalal secara Virtual juga sebagai penguatan para karakter Pembina Pramuka di Kabupaten Bojonegoro untuk tetap memotivasi para peserta didik ditengah pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan Halal Bihalal Virtual antara lain Kak Nurul Azizah selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro,
Kak Hanafi selaku Ketua Harian,
Kak Musyafak selaku Wakil Ketua Bidang Bina Muda, dan Andalan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro.

Kak Nurul Azizah dalam acara Halal Bihalal yang hampir dilakukan selama dua jam secara Virtual tersebut menyapa seluruh Peserta dari Pengurus Ranting Pramuka, Anggota Pramuka se Kabupaten Bojonegoro, Satuan Karya, dan Satuan Komunitas.

“Kepengurusan yang baru Kwarcab Gerakan Pramuka Bojonegoro semakin solid untuk memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Bojonegoro tetap membina dan memandu Pramuka ditengah pandemi Covid-19 walaupun para Pembina tidak bertatap muka secara langsung, Pembina bisa dengan cara Virtual atau dengan sistem daring”, harap Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bojonegoro.

Menurut Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bojonegoro, semua Pramuka Bojonegoro harus kompak dan tetap meningkatkan solidaritas dan ikut dalam membantu memutus penyebaran Covid-19 di Bojonegoro.

“Pramuka Bojonegoro harus sebagai contoh masyarakat di Kabupaten Bojonegoro yang saat ini sedang berjuang bersama menghadapi Pandemi Covid-19″, pungkas Kak Nurul Azizah selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bojonegoro.

(pur)