oleh

Naas, Gupoh Tewas Terjatuh Dari Atap Bangunan Rumah

BOJONEGORO. Netpitu.com – Naas nasib Gupoh (47) warga Desa Kunci RT 14 RW 2 Kecamatan Dander Bojonegoro, harus meregang nyawa lantaran terjatuh dari atap bangunan rumah,Minggu (29/07/2018).

“Waktu kejadian  sekitar am 08.30 WIB,” kata Kapolsek Dander AKP Wijianto. Untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah milik Mbah Nyamat (63) alamat Desa Kunci RT 13 RW 2 Kecamatan Dander Bojonegoro. 

Dikatakan Kapolsek, menurut saksi di tempat kejadian, korban terjatuh dari atap ( wuwung, red ) saat bersama warga sekitar naik ke atas atap yang akan dipasang. Namun ketika korban bermaksud bergeser dari tembok menuju ke blandar (Wuwung:Red), korban terpeleset dan terjatuh.

“Kronologi kejadian, Minggu tanggal 29 Juli 2018 sekira jam 07.00 wib korban dan warga sekitar bersama-sama membantu mendirikan rumah milik Mbah Nyamat,” terang kapolsek.

Selanjutnya korban bersama warga sekitar naik ke atas atap yang akan dipasang,  selanjutnya Pukul 08.30 WIB korban bermaksud bergeser dari tembok menuju ke blandar (Wuwung:Red) dan terpeleset.

Kemudian korban terjatuh ke bawah di lantai yang terdiri dari tanah setinggi kurang lebih 6 meter. Korban mengalami luka di bagian Lutut,  luka robek sepanjang kurang lebih 5 CM.

“Korban tidak bergerak dan nyawanya tak tertolong. Kemudian para saksi membantu mengangkat korban membawa pulang ke rumah korban,” jelas kapolsek.

Dilapori kejadian tersebut, kapolsek bersama anggota mendatangi TKP. Karena keluarga korban menerima kematian korban, kepolisiaan akhirnya menyerahkan korban kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak menuntut atas musibah yang menimpa korban,” tambah kapolsek.

(pur)