TMMD Imbangan di 2 Desa Kab. Bojonegoro Resmi Ditutup

- Team

Rabu, 29 Juli 2020 - 16:01

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2020 yang berlangsung di 2 desa yakni Desa Kalisari dan Desa Lebaksari, kedua desa tersebut di wilayah Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, secara resmi ditutup oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, dilapangan Dusun Mojo Pencol, Desa Kalisari, Rabu (29/7/2020).

Saat penutupan kegiatan ini, dikemas dengan gowes bersama dan senam energik ‘Bojonegoro Produktif’ serta dihadiri jajaran Forkopimda Bojonegoro, Bupati DR Hj. Anna Muawanah, Kapolres AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH., Kajari Sutikno, SH., MH., Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Wawan Kurniawan, Pasi Bakti TNI Staf Teritorial Korem 082/CPYJ, Mayor Inf Edy Suko, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Dyah Wahyu Ermawati, Asisten Pemerintah & Kesejahteraan Rakyat Setda, Kepala Bapeda, Kepala BPKAD Bojonegoro, Kadin PU Bina Marga & PR, para SKPD Bojonegoro, Forkopimcam Baureno, jajaran Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Kepala Desa se-Kecamatan Baureno dan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Berita Hoax Jadi Penyebab Turunnya Kepercayaan Pada Media

Ucap Kepala Desa Kalisari, A. Chotibul Umam kepada Netpitu.com dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama pemerintahan desa mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Kodim 0813 Bojonegoro.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat, yang telah bahu-membahu bersama TNI untuk mewujudkan pembangunan desa. Sehingga, dengan adanya TMMD Imbangan ini bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Bolang Bareng EMCL, SKK Migas dan Wartawan

Menurut penuturan Bupati Anna Muawanah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 0813 Bojonegoro bahwa pelaksanaan kegiatan yang berlangsung selama 30 hari tersebut dalam rangka pencapaian peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik dan non fisik.

Secara teritorial, lanjut Bupati Bojonegoro, 40% wilayah Kabupaten Bojonegoro merupakan daerah kehutanan atau wilayah tamping. Sehingga, kedepannya akan terus bersinergi dengan pihak TNI dalam melaksanakan pembangunan diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Dalam kegiatan ini semangat kebersamaan, gotong-royong terpancar dari cucuran keringat masyarakat dan aparat yang bersama-sama bekerja dilapangan. Hal ini menjadi refleksi visi dan misi serta tujuan Pemerintah Daerah Bojonegoro guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Bupati Anna Muawanah.

Baca Juga :  Sekda Buka Muskab PMI Tuban

Sementara dalam kata sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro, menyampaikan terimakasih kepada Pemkab, OPD juga DPRD Kabupaten Bojonegoro, lebih khusus warga Lebaksari dan Kalisari yang bahu membahu bergotong royong membangun desanya bersama Kodim. “Hasil dari TMMD Imbangan agar dijaga, dirawat agar bermanfaat dalam waktu yang lama,” ujar Letkol Inf Bambang Hariyanto.

Diakhir sambutannya, Dandim berpesan, agar segenap lapisan masyarakat terus kompak dalam mendukung program-program Pemerintah Kabupaten dalam pembangunan desa.

“Kekompakan dan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membangun desa sangat diperlukan, untuk menjadikan Bojonegoro lebih maju dan produktif, sampai ketemu lagi di TMMD Reguler 2021,” pungkasnya.

(vie)

Berita Terkait

Pengurus MWC NU Kepohbaru dan Pengurus Ranting Se- Kec. Kepohbaru Dilantik
Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro
Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim

Berita Terkait

Senin, 10 Juni 2024 - 11:47

408 Kades nek Bojonegoro Masa Jabatane Ditambahi 2 Taun

Senin, 10 Juni 2024 - 10:48

Masa Jabatan 408 Kades di Bojonegoro Diperpanjang 2 Tahun

Selasa, 4 Juni 2024 - 20:43

Banyak Masalah, PDIP Minta Pemerintah Batalkan PP No. 21 Tahun 2024 Tentang Tapera

Senin, 22 April 2024 - 13:11

Sekda Nurul Azizah Sapa Ribuan Warga di Pengajian Ning Umi Laila

Jumat, 19 Januari 2024 - 11:25

Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak

Jumat, 8 Desember 2023 - 19:29

Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP

Rabu, 6 Desember 2023 - 12:10

Sunaryo Abuma’in : LABH PPP Layani Pendampingan dan Bantuan Hukum Gratis Pada Masyarakat

Senin, 4 Desember 2023 - 16:43

PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS

Berita Terbaru