oleh

Gubernur Soekarwo Titipkan Nasib Madin Kepada Anna – Wawan

-BERITA-566 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pj. Bupati Bojonegoro, Suprianto, SH, MH, serah terimakan jabatan Bupati Bojonegoto kepada DR. Hj. Anna Muawanah, Sabtu (29/9), di pendopo Pemkab Bojonegoro.

Sertijab Bupati dihadiri Forpimda Bojonegoro, Camat se Kabupaten Bojonegoro dan seluruh Kepala Desa (Kades) serta perwakilan elemen dari masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

 

Soekarwo mengingatkan agar bupati dan wakil bupati baru untuk menjalankan amanah masyarakat Bojonegoro, dan tetap menjaga tradisi silaturahmi dengan bupati dan wakil bupati yang lama.

Baca Juga :  Kader Gerindra Inginkan Prabowo Nyalon Presiden

Sebagai Bupati terpilih harus bisa menghormati para Bupati terdahulu, jangan sampai Bupati sekarang ini menjelekkan Bupati. Segala kebijakan harus berkesinambungan.

“Harus dijaga dan janji-janji kampanye harus dilakukan,” ujar Soekarwo.

“Aku titip Madrasah Diniyah kepada Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.
Tolong diperhatikan (bidang) pendidikannya apalagi kepada Madrasah Diniyah Salafiyah yang ikut mendidik akhlak anak bangsa”, terang Gubernur Jatim.

Baca Juga :  Polres Bojonegoro Gali Motif Pelaku Pencurian Mobil Dinas Bupati

Selain itu Soekarwo juga menitipkan pembangunann infrakstruktur dan RTLH (Rumah Tdak Layak Huni ) agar lebih mendapatkan perhatian Bupati dan Wakil Bupati Bojobegoro yang baru, Hj. Anna Muawanah dan H. Budi Irawanto.

(dan/pur)