oleh

Partai Golkar Setujui Pasangan Calon Soehadi M. – Mitroatin

BOJONEGORO. Netpitu.com – Setelah surat persetujuan calon pasangan dalam Pilkada yang menduetkan Pasangan Sekda Soehadi Moeljono berpasangan dengan Ketua DPRD Mitroatin telah diterim DPD Golkar Bojonegoro. Kini mesin Partai Golkar mulai dipanaskan dan gerak cepat, ungkap Sekretaris DPD Golkar Bojonegoro Susilowati atau biasa disapa mbak susi lewat sambungan Whatshapnya. 

“Kami kader partai sekaligus pengurus partai sangat senang dan bangga karena kader terbaik Partai golkar sekaligus ketua partai mendapatkan rekomendasi. Rekomendasi itu sangat kami harapkan dan sekarang sudah dipegang bu ketua jadi kami seluruh kader partai sangat bersyukur dan Alhamdulillah atas rekom itu, para kader dan pengurus sdh mengadakan konsolidasi untuk memenangkan pasangan yang di usung partai golkar,tentunya dengan Konsolidasi dengan jajaran Pengurus cabang dan ranting Golkar diseluruh Bojonegoro,” kata Susi.

Dengan mensosialisasikan program-program yang dicanangkan pasangan Soehadi Moeljono dan  Mitroatin kepada masyarakat, demi meraih kemenangan pada Pilkada nanti, tambahnya.

( Dan)