Soal Keluhan Air PDAM Kotor Begini Penjelasan Kabag Teknis PDAM

BERITA137 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Adanya beberapa keluhan pelanggan PDAM, Kabag Teknis PDAM Karmanto angkat bicara.

Memang benar banyaknya Proyek pembangunan drainase di beberapa titik Kota Bojonegoro kini mulai dilakukan pengerjaan. Hal itulah yang menjadikan kendala dan dampaknya pipa PDAM putus dan air mati, ungkap Karmanto selalu Kabag Teknis PDAM saat ditemui diruanganya.

Baca Juga :  Pedagang Lesehan Pasar Kota Harus Pindah Ke Pasar Wisata

“Selasa (29/11/2022) Kami meminta maaf karena memang di beberapa tempat air tidak lancar karena pekerjaan proyek drainase, bahkan banyak pipa yang bocor terkena alat berat.

Sebenarya saat rapat hanya 6 ruas jalan. tetapi tidak sesuai dengan yang ada, ternyata yang di perbaiki hampir seluruhnya. jadi kami pihak PDAM kewalahan, tambah Karmanto.

Baca Juga :  Beredar Chat Palsu Mengaku Wabup Bojonegoro Tawarkan Bantuan Dana Hibah

“Tetapi kami berusaha segera dan secepatnya memperbaiki kebocoran yang ada. Supaya pelayanan terhadap pelanggan tidak terganggu.

Disinggung terkait air PDAM yang berada di Banjarejo keruh. Dan tentunya untuk digunut itu karena sumber mata air dan dekat sungai, jadi saat hujan deras mata airnya harus kita matikan, kalau di Klanong itu bersamaan dengan mati listrik, banjir dan hujan deras, apalagi jika banjirnya banyak sampah jadi air baku nya jadi keruh, makanya dimatikan dan melakukan kajian ulang.

Baca Juga :  Kejar Keterlambatan, Pekerjaan Proyek Rigid Stren - Bandungrejo Dikebut

“Jika mengenai jumlah nominal pelanggan membayar rekening air. Tentu berdasarkan pembacaan meter air. “Bisa saja turun jika memungkinkan. Tapi kami berusaha segera memperbaikinya, Tandas Karmanto.

(Put)