oleh

TK Tunas Rimba Plumpang Miliki Gedung Baru Standarisasi Nasional

TUBAN. Netpitu.com – Perusahaan Exxon Mobil atau Exxon Mobil (NYSE: XOM), melalui anak perusaannya, EMCL yang berada di Indonesia menjalankan program kemasyarakatan di tiga pilar yaitu pendidikan, kesehatan dan pengembangan ekonomi. Salah satu tujuan kegiatan CSR nya semaksimal mungkin diupayakan untuk membantu masyarakat.

Seperti gedung sekolah taman kanak-kanak Tunas Rimba di Kecamatan Plumpang, yang sekarang telah berdiri gedung baru bantuan dari Exxon Mobil Cepu Limited. Peresmian penggunaan gedung baru Taman Kanak-kanak itu dilakukan, Rabu, (28).

“Acara hari ini merupakan perwujudan komitmen kami terkait peningkatan kualitas pendidikan di wilayah operasi kami di Kabupaten Tuban. Kami lebih menitikberatkan pada nilai manfaat yang sesuai kebutuhan masyarakat dibandingkan nilai besaran anggaran yang setiap tahunnya di kaji dan setujui oleh SKK Migas,” papar Rexy Mawardijaya.

Ketua Yayasan Taruna Rimba Perhutani KPH Tuban Ny. Yuli Rismawati, menyampaikan sangat berterima kasih kepada EMCL dan Semen Gresik, Karyawan karyawati Perhutani KPH Tuban dan Ali Musyafa pewira swasta yang telah berhasil membangun gedung baru dan fasilitas baru di TK ini.

“Sampai saat ini saya senang dan bersyukur dengan semua itu,” katanya saat diwawancarainetpitu.com di gedung sekolahan Taman Kanak-kanak Yayasan Tunas Rimba Perhutani KPH Tuban, Kecamatan Plumpang, yang baru saja diresmikan Rabu siang, (28/03).

Menurut wanita yang hobi mendesign taman, terutama dengan bunga berwarna-warni ini, sebagai pengurus yayasan ini paling berkesan adalah ingin mewujudkan mendedikasikan perhatiannya kepada anak dengan mencurahkan kasih sayang yang diwujudkan berupa suport membuatkan ruangan baru yang layak dengan bersinergi dengan Program CSRnya Exxon Mobil Cepu Limited dan PT. Semen Gresik Tbk.

Lebih-lebih dia ingin Taman kanak-kanak yang di swakelola Perum Perhutani ini ingin menjadi wujud bentuk nyata melalui perhatian khusus yang kasih sayang dan nurani seorang ibu untuk memberikan kenyamanan murid-murid sekolah ini.

(gio)