Sopir Truck Ngantuk Tabrak Motor Satu Anak Tewas

- Tim

Sabtu, 30 Maret 2019 - 16:44

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sulaiman Margana (51) sopir truck No. Pol S 9163  HA, ngantuk saat mengemufikan truck yang dibawanya, tak ayal truck nabrak sepeda motor No. Pol S 3114 HA, akibatnya satu anak tewas dan pengendara motor luka parah. Jumat (29/3/2019).

Sulaiman Margana (51) sopir truck No. Pol S 9163 HA, ngantuk saat mengemufikan truck yang dibawanya, tak ayal truck nabrak sepeda motor No. Pol S 3114 HA, akibatnya satu anak tewas dan pengendara motor luka parah. Jumat (29/3/2019).

TUBAN. Netpitu.com – Para jamaah sholat Jum’at, warga Dusun Betengrowo, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, pada semburat berlarian keluar masjid karena mendengar suara seperti benturan keras usai, ternyata ada sebuah kejadian kecelakaan lalu lintas, Jum’at, (29/03/2019).

Setelah para jamaah dan warga setempat mendekati untuk menolong korban diketahui kalau laka lantas itu ternyata sebuah motor Vario Nopol S-3114-HA dengan pengendaranya seorang wanita Dosen Unirow, Tuban Kota namanya Sri Cacik, (30), warga Dusun Njarjo, Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel berboncengan dengan anaknya Fahma Rasuko Yudha, (6).

Baca Juga :  Polres Bojonegoro Amankan Kayu Jati Diduga Hasil Penjarahan

“Laka itu dengan kronologis korban saat itu berjalan di jalur kiri dari arah Barat menuju ke Timur dengan kecepatan Sedang. Lalu tiba-tiba muncul sebuah truk dengan kecepatan tinggi,” ungkap salah satu petugas dari Polsek Rengel.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurut keterangan dari Kanit Laka Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo, S.H, pada saat di hubungi netpitu.com, Sabtu, (30/03/2019) membenarkan kejadian tersebut., secara tiba – tiba dari arah berlawanan timur ke barat ada kend truck Diesel (Ban dobel) dengan No Pol S-9163- HA yang dikemudikan oleh Sulaiman Margana, (51), Sopir dari Desa Klampisan Tejo, RT.05, RW 04, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang,

Baca Juga :  Remaja Putri Asal Kepohbaru Dilaporkan Hilang

Truk itu menghantap spm tersebut dan berbenturan sekeras itu karena berjalan dengan kecepatan tinggi. Parahnya lagi dari pengakuannya karena kondisi si sopir kelelahan dan mengantuk.

“Dari keterangan si sopir tersebut kendaraan terasa oleng ke kanan dan berada di jalur lawan, sehingga mengalami laka lantas dengan R2 Kendaraan itu,” paparnya.

Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa di hindari lagi maka terjadilah benturan tabrak muka dengan muka sehingga mengakibatkan wanita itu luka-luka. Nahasnya di TKP anaknya meninggal seketika karena bagian kepala berbenturan benda keras.

Baca Juga :  Tiga Saksi Ahli Nyatakan Kasus Kaesang Tak Penuhi Unsur Pidana

“Sedangkan ibunya anak tersebut sebelumnya ditangani atau dirawat di Puskesmas Rengel kini sudah dirawat RSUD dr R. Koesma Tuban,” kata Kanit Laka ini.

Kanit laka Polres Tuban menyampaikan ke media ini, menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu hati-hati pada saat berkendaraan di jalan raya, jika lelah dan mengantuk secepatnya beristirahat terlebih dahulu, serta mengutamakan keselamatan di jalan raya sebagai kebutuhan yang utama.

(met)

Berita Terkait

Wartawan Bojonegoro Unjuk Rasa di Depan Mapolres, Kutuk Aksi Kekerasan Terhadap Jurnalis
Trend Penularan Covid19 di Bojonegoro Terus Meningkat, Tenaga Kesehatan Disasar
Terapkan PSBB, Bojonegoro Kembali Berlakukan Jam Malam
Kembali ke Zona Merah, Resiko Penularan Covid-19 di Bojonegoro Tinggi
Wabah Covid19 di Bojonegoro Mulai Menggila
Warga Ngampel Tuntut Ganti Rugi dan Kompensasi Bau Busuk Pengeboran Sumur Minyak Pertamina
Hadapi Kemarau, BPBD Bojonegoro Siapkan 1000 Tangki Air Bersih
Belum Ada Tanaman Pengganti, Penebangan Pohon di 5 Titik Jalan Dalam Kota Bojonegoro Dipertanyakan