oleh

Asyik Nikmati Car Free Day, Sepeda Hilang di Dekat Pos Polisi 80

Netizensatu.com – Asyik menikmati Car Free Day, seorang bocah remaja Muhammad Fathmi Rajzi, ( 16 ), pelajar Kelas XII, SMA Negeri I Bojonegoro, harus melongo ketika mendapati sepeda yang diparkirnya dekat Pos Polisi 80 Alun-alun Bojonegoro, raib dari tempat parkirnya.

Minggu, (30/4), pagi seperti biasanya Fathmi bersama teman-temannya pergi ke Alun-alun Bojonegoro, untuk menikmati car free day, di taman pusat kota Bojonegoro, dengan mengendarai sepeda gunung merk Pacific, warna biru muda.

Setelah sampai di aloon-aloon Fathmi pun memarkir sepedanya di sepanjang jalan Mas Tumapel sebelah barat jalan, selatan Pos Polisi 80, tepatnya di pinggir tenda parkir Pos Polisi 80.

Namun setelah jogging dan latihan parkour di dekat kolam air ancur, sekitar pukul 9.30 WIB, Fahmi berniat pulang. Dan betapa kecewanya ketika mendapati sepeda yang diparkirnya sudah tidak ada ditempat parkirnya.

Ia dibantu teman-temannya berusaha mencari kemana sepedanya, namun setelah jam 11.30 WIB masih juga tak ditemukan.

Selanjutnya, pada pukul 14.00 WIB, Fathmi melaporkan kejadian kehilangan sepeda tersebut ke Unit SPK, Polsek Bojonegoro.

Menurut Fahmi kepada Netizensatu.com ia biasa memarkir sepeda di dekat tenda parkir Pos Polisi 80, dan tidak pernah terjadi kehilangan.

Ia pun merasa heran kenapa sepedanya sekarang hilang. Padahal parkirnya di dekat Pos Polisi.

“ Sebelumnya saya selalu parkir di dekat Pos Polisi, karena merasa aman. Lantaran ada polisi yang bejaga di Pos,” ujar Fathmirajzi. Sepeda itu baru dbelikan bapaknya sekitar Januari 2017 lalu, jelas bocah remaja yang kini tengah menunggu pengumuman kelulusan UNBK tersebut.

( Edkun )