oleh

Ucapan Selamat Kepada Anna Wawan Terus Berdatangan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sampai hari Sabtu ini ucapan selamat untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 3 terus berdatangan, hal tersebut tampak pada rumah Calon Bupati (Anna Muawanah) yang berada di Kelurahan Kepatihan Kecamatan Bojonegoro Kota.

Ucapan selamat tersebut tidak hanya dari kader atau simpatisan, melainkan dari lintas sektoral juga mulai berdatangan di rumah paslon nomor 3 tersebut. Mereka juga berebut foto dengan Anna Muawanah Cabup Bojonegoro.

Aunur Rofiq, Kabid PTK Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro membenarkan bahwa rombongan dari Kantor Disdik ke rumah Bu Anna hari Jumat kemarin untuk memberikan ucapan selamat.

“Kami berharap untuk paslon Anna Wawan harus lebih peduli terhadap dunia pendidikan di Bojonegoro, memperhatikan ¬†kesejahteraan guru dan tenaga kependidikan khususnya para tenaga honorer”, terang Kabid PTK melakukan saluran telponnya.

Aunur Rofiq menambahkan, untuk sarana dan prasarana harus lebih diperhatikan lagi, khususnya untuk sekolah yang berada di Kecamatan pinggiran, namun yang ini bukan bidang saya, ada bidang lain di Kantor Disdik Bojonegoro yang lebih mengetahui hal tersebut.

 

(pur)