oleh

Tak Mau Tertinggal, Ketua Nasdem Bojonegoro Ikut Daftar Bacabup

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bertempat di Kantor DPD Nasdem Bojonegoro, Minggu (30/7) Alham M Ubey S.Pd, ketua DPD Nasdem Bojonegoro, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup).

Kedatangan Alham M Ubey S.pd diterima langsung Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Nasdem, Sukasdu selaku Ketua Bappilu mengatakan bahwa pendaftaran di Nasdem tidak ada keistimewaan baik untuk Kader Partai maupun bukan Kader Partai Nasdem.

Di hadapan awak media, Alham M Ubey S.pd menyatakan bahwa kedatangannya ke Kantor DPD Partai Nasdem adalah bukan sebagai Ketua DPD Nasdem melainkan untuk mengambil formulir pendaftaran dan siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro tahun 2018.

“Memang persyaratan dukungan itu tidak ada untuk di Nasdem, tapi saya membuat persyaratan dukungan untuk saya sendiri”, tegasnya

Dalam hal ini Alham telah mendatangi semua DPC Partai Nasdem, dirinya meminta dukungan seluruh DPC dengan disertai tanda tangan dan stempel sebagai dukungan.

“Saya sudah mengantongi 21 dukungan dari seluruh DPC Partai Nasdem. Sehingga membuat saya harus maju untuk mendaftar sebagai Bacabup dan Bacawabup”, tambahnya

Dalam pendaftaran sebagai Bacabup dan Bacawabup Partai Nasdem memakai sistem politik tanpa mahar. Kader Nasdem yang telah mengambil formulir pendaftaran ada dua yaitu Alham M Ubey selaku Ketua DPD Nasdem serta Ali Mustofa selaku Sekertaris DPD Nasdem.

(pur)