Wabup Noor Nahar Sidak Proyek Infrastruktur

- Team

Jumat, 30 November 2018 - 12:12

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TUBAN. Netpitu.com – Usai melakukan peninjauan pada pembangunan Tuban Sport Center (TSC) dan saluran air (drainase) di sepanjang jalan protokol Kota Tuban, Wakil Bupati Tuban melakukan sidak pembangunan infrastruktur jalan di beberapa lokasi, Rabu (28/11/2018).

Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si., bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tuban dan pejabat terkait meninjau beberapa lokasi pembangunan jalan.

Baca Juga :  Soal Bendungan Karangnongko, Rakyat Desa Ngelo Melawan Arogansi Kekuasaan Bupati Bojonegoro

Kepada netpitu.com, Wakil Bupati ini mengungkapkan bahwa peninjauan ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi atas pembangunan infrastuktur jalan di Kabupaten Tuban. Karena infrastruktur jalan menjadi urat nadi perekonomian, pendidikan, dan sektor lainnya, ungkap Wabup. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Wabup menyatakan bahwa pembangunan dan perbaikan jalan berjalan sesuai jadwal. Secara umum proses pengerjaan berjalan dengan baik, jelas Wabup. Selain itu, pada setiap lokasi yang ditinjau, kualitas dari hasil pengerjaan juga sudah memenuhi ketentuan. 

Baca Juga :  Bom Meledak Di Pos Pemeriksaan Mapolrestabes Surabaya

Lebih lanjut, Wabup mengungkapkan proses dan hasil pengerjaan yang telah sesuai dengan rencana dapat terus ditingkatkan. Bahkan di beberapa lokasi pengerjaan sudah selesai 100 persen dan sudah diserahterimakan kepada Dinas PUPR, tandasnya. Dengan demikian, masyarakat dapat segera memanfaatkan infrastruktur jalan. 

Baca Juga :  LHP BPK Itu Dokumen Publik, Anggota DPRD dan Masyarakat Berhak Tahu

Adapun lokasi pembangunan jalan yang ditinjau, yaitu ruas jalan Merakurak-Jenu sepanjang 1,5 km dan jalan Montong-Jojogan 755 m. Kedua jalan tersebut sepenuhnya telah selesai dikerjakan. Selanjutnya, ruas jalan Beji-Purworejo sepanjang 642 m, jalan Glondong-Sumberarum sepanjang 1,15 km, dan ruas jalan Senori-Banyuurip 1 km.

(met)

Berita Terkait

Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa