oleh

DPC PDIP Sediakan Kopi Gratis Bagi Peserta Konfercab PCNU

BOJONEGORO. Netpitu.com – Turut berpartisipasi dalam kelancaran penyelenggaraan Konferensi Cabang XXIII NU Bojonegoro, DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menyediakan stand khusus untuk ngopi bagi peserta Konfercab, di halaman kantor DPC PDIP Bojonegoro, yang kebetulan berada di depan Gedung Islamic Center, lokasi Konfercab NU.

” Ada 1000 cangkir kopi gratis, beserta teh, air mineral dan makanan ringan polo pendem (singkong, ubi, gembili, kacang godog dsb),” ujar Sekretaris DPC PDIP Bojonegoro, Doni Bayu Setyawan, Munggu, (30/12).

Baca Juga :  Pembangunan Jembatan Kanor -Rengel, Baru Tahap Pemancangan

Menurut Doni, stand kopi gratis ini semata-mata diadakan utk ikut meramaikan Konfercab NU. Sebab kami merasa bahwa warga PDIP yang notabene warga Nasionalis, sangat dekat dan mempunyai ikatan sejarah maupun ikatan emosional yang sangan kuat.

Termasuk dalam Pilkada 2018 kemarin. Dengan demikian, sedikit banyak kami ikut senang dan ikut mangayu bagyo dalam acara Konfercab NU Bojonegoro kali ini, tutur Doni.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid BPBD Semprot Kantor dan Tempat Publik

Dalam acara lesehan ini, warga NU cukup banyak yang memanfaatkan dengan mampir dan ngopi lesehan di halaman kantor PDIP, sembari ngobrol terkait Konfercab maupun hal-hal lainnya.

” Kami berharap, Konfercab NU kali ini akan menghasilkan pimpinan yg mampu mempertahankan dan menguatkan ukhuwah warga Nahdliyin dengan semua elemen masyarakat, termasuk warga nasionalis, untuk bersama-sama membangun bangsa, khususnya Bojonegoro,” katanya lebih lanjut.

Baca Juga :  Pasien Covid Terus Membludak, Apa Kerja Bupati ?

(*/am)