PCNU Bojonegoro Gelar Konfercab ke XXIII

- Team

Minggu, 30 Desember 2018 - 10:55

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO Netpitu.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bojonegoro menggelar Koferensi Cabang (Konfercab) NU XXIII tahun 2018, di Gedung Islamic Center, Minggu (30/12/2018).

Konferfab NU XXIII yang diusung oleh Panitia PCNU Bojonegoro tahun ini dengan tema Memperkuat Jam’iyah, Memberdayakan Jama’ah. Dengan harapan, Jam’iyah Nahdlatul Ulama di Bojonegoro semakin kuat dan solid serta Jama’ah Nahdlatul Ulama semakin berdaya.

Baca Juga :  Warga Sumberarum Geger Penemuan Bayi Baru Lahir

Konfercab PCNU Bojonegoro ke XXIII ini bakal memilih Ketua Tanfidziyah dan Rais Syuriyah PC NU Kabupaten Bojonegoro dan akan membahas beberapa rangkaian program dan Bahtsul Masa’il.

“NU akan semakin fokus pada komitmen sebagai ormas yang solid dan kuat secara organisasi, berdikari dan mandiri secara keanggotaan organisasinya”, terang Kholid Ubied Ketua Tanfidziyah PCNU Periode 2013 – 2018.

Kholid Ubied mengatakan, untuk menjalankan organisasi kita harus lebih solid lagi untuk menuju Indonesia lebih jaya sesuai harapan para pendiri Nahdlatul Ulama, apalagi Bupati Bojonegoro dan Gubernur Jatim juga berasal dari NU.

Baca Juga :  Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Saat Akan Menyebrang

9

Konfercab PCNU ini dihadiri oleh Bupati Bojonegoro beserta Forpimda, Pengurus PCNU Propinsi Jatim, dan Pengurus PCNU dari Kabupaten sekitar Bojonegoro serta seluruh Pengurus PCNU Bojonegoro.

(pur)

Berita Terkait

Polres Tuban Bakal Panggil Anna Mu’awanah Terkait Dugaan Laporan Palsu Ke Polisi
Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS