Peserta Konfercab Terima Pertanggungjawaban Ketua PCNU

- Tim

Minggu, 30 Desember 2018 - 15:06

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ketua Tanfidyah PCNU Bojonegoro, dr. Kholid Ubed, mengatakan kinerja pengurus PCNU Bojonegoro, periode 2013 – 2018 telah melampaui target dari program kerja yang diamanahkan kepada pengurus cabang NU Bojonegoro.

Misalnya, dalam pembuatan Kartanu. Sekarang ini sudah ada 200 ribu Kartanu yang dicatak dan dikeluarkan. Selain itu, saat ini juga sudah tidak ada konflik dalam kepengurusan Ansor. Demikian pula penyelenggaraan PKP kader NU sudah dilaksanakan melebihi target.

Baca Juga :  BPBD Salurkan Bantuan Banjir

Menurut Kholid Ubed, untuk pengkaderan Nahdlatul Ulama di tingkat Desa, pada saat sekarang ini sudah terbentuk 50 kader NU di setiap Desa, atau sekurang-kurangnya 20 ribu se Kabupaten Bojonegoro.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pencapaian kinerja PCNU berikutnya adalah berdirinya Rusunawa yang dikelola PCNU, yang kini sudah berdiri megah di samping gedung PCNU Bojonegoro.

Disamping keberhasilan dalam pengusahaan dan pengelolaan Rusunawa, pencapaian program kerja Lazisnu juga mencapai keberhasilan.

Baca Juga :  Pamit Kerja, Ayu Santi Nur Fitria Sudah Dua Minggu Belum Pulang

Dalam kirab koin yang diselenggarakan PBNU beberapa waktu lalu, PCNU Bojonegoro berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp. 120 juta.

” Kita tidak pernah minta sumbangan proposal sejak saya dilantik. Kita masih bisa melakukan usaha-usaha untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan, melalui infak shodaqoh, sumbangan dari perorangan, dan hasil usaha,” kata Kholid Ubed.

Hingga sekarang ini PCNU masih punya saldo Rp 83 juta, yang nantinya akan diserahkan kepada pengurus baru PCNU.

Baca Juga :  Pentingkan Pendapatan Pajak Bapenda Abaikan Ijin Pemasangan Reklame

” Dalam bidang pendidikan NU telah mendapatkan bantuan program bidik misi dari Kementerian ristek dan pendidikan tinggi, tidak tanggung-tanggung kita dapatkan 400 bidik misi dari Kementerian,” ujar Kholid Ubed, mengakhiri laporannya.

Alhail akhir peserta Konfercab PCNU Bojonegoro ini menerima Laporan pertanggungjawaban ketua tanfidiyah PCNU Bojonegoro, dr. Kholid Ubed, tanpa keberatan dan disahkan sebagai hasil rapat.

(pur/ro).

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh