oleh

Polres Bojonegoro Gelar Lomba Foto Media Sosial

BOJONEGORO. Netpitu.com – Menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden di tahun 2019 Polres Bojonegoro menggelar event unik dalam menggelorakan semangat Pemilu Damai 2019 di kalangan masyarakat Kabupaten Bojonegoro. yaitu omba foto di media sosial.

Kasat Lantas AKP Aristianto BS. selaku panitia penanggung jawab kegiatan pada hari minggu (30/12/2018) pagi tadi saat ditemuai pada pengamanan Car Free Day membeberkan bahwa acara unik yang dimaksud yaitu kontes fotografi media sosial Posko Milenial dengan mengangkat tema “Masyarakat Bojonegoro mendukung Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk”.

Baca Juga :  Ini Pesan Camat Sukosewu Dalam Acara Perades Klepek

“untuk menggelorakan semangat antusias dalam berpartisipasi pemilu 2019, kamai mengajak masyarakat Bojonegoro untuk ikut lomba ini” ucap Kasat Lantas.

untuk menarik keikutsertaan masyarakat, panitia menyediakan hdiah sebagai wujud apresiai masyarakat dalam berpartisipasi kegiatan yang panitia selenggarakan.

“Untuk hadiah telah disiapkan berupa voucher belanja yang dapat digunakan di Bravo Supermarket” terang Kasat Lantas.

Baca Juga :  Agenda Reformasi Tak Boleh Berhenti, Bojonegoro Darurat KKN

Pelaksanaan lomba akan dimulai pada tanggal 30 Desember 2018 hingga 01 Januari 2019 dan untuk pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 02 Januari 2019 melalui media sosial Instagram Humas Polres Bojonegoro.

“Untuk persyaratan foto bisa dilakukan dengan menggunakan fasilitas photobooth yang ada di Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2018 Jl. Mas TUmapel Bojonegoro” pungkas AKP Aris.

Baca Juga :  7 Perguruan Tinggi Terlibat Pengisian Parades Jurdil, Di Kecamatan Kanor

(**/dan)