oleh

Verifikasi Di DPD Golkar KPUD Tak Temui Hambatan Data

BOJONEGORO. Netpitu.com –  Setelah menyelesaikan verifikasi faktual kepengurusan Parpol di DPC Demokrat dan DPD PAN Bojonegoro, Komisioner KPU langsung melangkah ke DPD Golkar Bojonegoro.

Ketua DPD Golkar Bojonegoro, Mitroatin, mengatakan telah mempersiapkan semua data yang dibutuhkan dalam proses verifikasi oleh KPU. Sehingga diharapkan verifikasi bisa berjalan lancar dan cepat.

“Akhirnya dengan semangat juang yang luar biasa yang dilakukan oleh jajaran Pengurus Cabang hingga ranting dan semua jajaran Pengurus DPD Partai Golkar alhamdulillah dapat memenuhi apa yang diminta Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Bojonegoro,” ujar Mitroatin, di kantor DPD Golkar Bojonegoro, Rabu, (31/1).

Partai pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Soehadi Moeljono dan Mitroatin itu di tahun politik ini bertekat menyongsong Pileg maupun Pilpres dengan target menang.

“Karena saat ini moment Pilkada, dan kader kita juga maju sebagai Calon wakil bupati tentunya ini sebagai ajang konsolidasi agar semakin solid dan kompak untuk memenangkan pasangan Mulya Atine,” ujar Susilowati, Sekreraris Golkat Bojonegoro.

Seperti diketahui pasanga Mulyoatine ini diberangkatkan dua Partai besar yakni Partai Demokrat dan Partai Golongan karya.

(dan)